Perabotan Yang Wajib Dibeli Oleh Pengantin Baru

Perabotan yang wajib dibeli oleh pengantin baru untuk memenuhi prioritas kebutuhan utama di rumah baik di rumah kontrakan maupun di rumah milik anda sendiri.

Pasangan baru yang telah menikah dan menikmati bulan madu biasanya dihadapkan masalah di benak pikiran mereka yaitu perabotan apa yang perlu dan wajib dibeli oleh pengantin baru. Daripada anda bingung, berikut kami rekomendasikan 5 perabotan yang wajib ada di rumah pengantin baru.

Perabotan Yang Wajib Dibeli Oleh Pengantin Baru
Credit to Fedi Nuril dan Vanny Widyasati

1. Kasur

Kasur adalah perabot utama yang yang wajib ada bagi pengantin baru, hal ini karena sebagian besar waktu anda akan dihabiskan di tempat tidur, baik untuk istirahat maupun untuk berkasih sayang. Karena pentingnya kegunaan kasur, maka kami sarankan anda memilih kasur yang bagus meskipun lebih mahal agar awet dan kualitas hidup anda terjaga.

2. Lemari

Belilah lemari yang berukuran besar untuk menyimpan pakaian Anda dan pasangan. Meskipun saat ini mungkin pakaian anda dan pasangan masih seidkit, namun percayalah bahwa seiring waktu, koleksi pakaian anda terutama istri akan bertambah.

3. Karpet

Belilah karpet dengan motif yang menarik dan elegan. Biasanya pengantin baru memiliki budget yang terbatas jika harus membeli sofa berharga mahal. Sehingga kehadiran karpet diperlukan untuk ditaruh di ruang tamu maupun ruang keluarga.

4. Perabotan dapur

Pastikan piring, gelas, panci, penanak nasi, dispenser, dan kompor ada di dapur anda. Meskipun anda berdua bekerja kantoran, tapi ada kalanya saat tengah malam anda ingin makan maka tak perlu repot mencari jajanan di luar rumah.

5. Peralatan bersih-bersih

Peralatan bersih-bersih seperti sapu, sikat lantai, dan pel lantai juga wajib ada agar rumah anda bersih dan kesehatan penghuni rumahnya terjamin.

6. Kulkas

Jika tidak ada kulkas maka anda tidak dapat menyimpan sayuran dan makanan berlama-lama sebab akan basi. Belilah kulkas 2 pintu yang hemat energi sehingga kebutuhan anda tercukupi sekaligus tagihan listrik irit.

Jika anda masih memiliki budget lebih untuk membeli perabotan lagi, inilah tambahan perabotan penting lainnya:

7. Sofa

Kehadiran sofat menambah suasana kenyaman di rumah. Anda mungkin akan dikunjungi banyak tamu mulai dari orang tua, mertua, saudara, teman, dan tetangga. Pilihlah sofa yang mudah dibersihkan dan bernuansa modern tidak jadul.

7. Meja makan

Kami posisikan meja makan di urutan terakhir mengingat fungsi yang dapat disubstitusi dengan perabotan lain dan karena harganya yang lumayan. Jika anda masih memiliki budget cukup, belilah meja makan minimalis sehingga anda dapat makan bersama ditemani pasangan di rumah anda.

Estimasi untuk kebutuhan tersebut paling sedikit dapat dibeli dengan budget 10-20 juta atau lebih. Tergantung seberapa bagus kualitasnya. Demikian info apa yang menjadi perabotan yang wajib dibeli oleh pengantin baru. Tak ada salahnya untuk survei harga ke toko-toko perabotan rumah tangga sehingga anda mendapatkan harga terbaik untuk perabotan yang akan anda beli.



Content Protection by DMCA.com