Warna Cat Rumah 2015: Segar lagi Menyegarkan Penghuninya

Bila bicara soal warna rumah dan ruangan pasti kamu bicara soal warna cat. Warna cat rumah 2015 masih cukup menarik perhatian masyarakat modern. Warna-warna indah inilah yang membuat ruangan semakin menarik dan tidak monoton. Warna memang salah satu dari unsur ruangan yang penting untuk memberikan sentuhan eksterior dan interior rumah.

trend cat rumah tahun 2015, putih
trend cat rumah tahun 2015, putih (Hit-d├ęcor)

Tampilan eksterior luar rumah akan terlihat semakin elegan dan enak dipandang mata. Menentukan cat rumah yang tepat sesuai selera dan kondisi rumah memang bukan perkara yang mudah. Apalagi produk cat yang ada dipasaran sangatlah bervariasi dari para produsen cat.

Trend Warna Cat Rumah Minimalis 2015

Menilik kembali trend cat rumah tahun 2015, warna-warna trend saat ini cenderung cerah dan terang, yang merupakan ciri khas hunian minimalis. Contoh warna-warna yang trend di tahun 2015 adalah sebagai berikut:

Warna cat rumah minimalis hijau muda
Warna cat rumah minimalis hijau muda (imgkid)
Eksterior rumah bernuansa biru
Eksterior rumah bernuansa biru (Veleau)

Kombinasi Warna Cat Rumah 2015

Namun, warna-warna terang di atas bisa saja dikombinasikan agar hasil warnanya lebih tajam dan kuat. Beberapa tips sederhana untuk mengkombinasikan warna cat rumah 2015 adalah sebagai berikut:

Kombinasi warna cat rumah minimalis
Kombinasi warna cat rumah minimalis (Bestwallpapersdesign)

Untuk sisi dalam atau interior lebih baik tetap dengan warna terang. Ini akan lebih penting untuk rumah yang ukurannya tidak terlalu besar. Warna cat rumah 2015 yang terang memberi kesan ruangan rumah lebih terasa lega dan tidak sumpek.

Baca Juga: