Tips Desain Interor Kamar Tidur Minimalis Bernuansa Pink

Pink atau merah muda adalah warna yang identik dengan perempuan. Perempuan manapun pasti pernah melewati fase dalam hidupnya yang menyatakan bahwa mereka menyukai warna pink. Memang pink adalah warna yang indah dan lembut. Jika diaplikasikan pada kamar rumah minimalis Anda, pastilah warna ini mampu menawarkan kehangatan yang sejati. Desain interior kamar tidur minimalis bertema pink tidak mesti harus diaplikasikan pada kamar anak perempuan.

Desain interior kamar tidur minimalis pink (Photo-gallery)

Desain interior kamar tidur minimalis pink (Photo-gallery)

Bahkan, kamar utama pun bisa diberi sentuhan warna ini. Warna pink memberikan sentuhan romantis dan lembut di kamar utama, namun dibutuhkan serangkaian tips untuk memadu-padankan warna pink dengan tepat sehingga tidak terkesan kekanak-kanakan.

Tips Padupadan Pink pada Interior Kamar Tidur Minimalis

Berikut adalah sejumlah tips untuk memadukan warna pink pada kamar tidur minimalis anda, baik kamar anak maupun kamar utama:

Padankan Pink dengan Putih dan Beige untuk Kesan Romantis

Anda inginkan suasana romantis namun tidak terkesan childist dan girly? Anda bisa memadu-padankan pink dengan warna putih dan beige. Warna pink bisa Anda gunakan sebagai warna utama pada ruangan, namun usahakan agar warna pink hanya merupakan warna yang terdapat pada aksen atau furniture. Sebaiknya Anda menggunakan putih atau beige sebagai warna dinding Anda.

Kamar tidur romantis dengan paduan pink dan ungu (Oepark)

Kamar tidur romantis dengan paduan pink dan ungu (Oepark)

Padankan Pink dengan Hitam atau Coklat untuk Kesan Elegan

Untuk Anda yang inginkan kesan dramatis dan elegan, Anda perlu menjajal untuk memadu-padankan pink dengan warna hitam atau coklat. Desain interior kamar tidur minimalis modern yang berwana pink dan hitam akan meninggalkan kesan mirip tempat penginapan yang ada di Paris. Sebaiknya Anda memilih warna pink tua atau pink keunguan lalu dipadankan dengan warna hitam. Atau jika Anda menginginkan kesan elegan yang lebih lembut, And bisa mengganti warna hitam degan warna coklat.

Kamar tidur elegan dengan sentuhan pink (Homexmas)

Kamar tidur elegan dengan sentuhan pink (Homexmas)

Padankan Pink dengan Hijau untuk Kesan Vintage

Untuk kesan vintage, Anda dapat memadu-padankan pink dengan hijau. Usahakan hijau yang dipilih adalah hijau yang cocok dengan pink, seperti olive green. Jadikan pink sebagai warna dasar untuk dinding. Kemudian warna hijau dijadikan warna untuk aksesoris dan furniture. Desain interior kamar tidur minimalis sederhana dengan warna pink dan warna hijau akan sangat memanjakan mata Anda.

Kamar tidur vintage dengan pink dan hijau (Shedhouseplans)

Kamar tidur vintage dengan pink dan hijau (Shedhouseplans)

Padankan Pink dengan Warna-warna Cerah untuk Kesan Ceria

Jangan ragu untuk memadu-padankan pink dnegan warna cerah seperti merah, kuning, dan oranye. Namun perlu diingat, sebaiknya pilihlah satu warna cerah saja. Konsep kamar Anda minimalis, bukan? Jadi usahakan jangan terlalu banyak tabrak warna di sekitar ruangan tersebut. Dengan memadankan pink dengan satu warna cerah, Anda dapat memiliki ruang kamar yang ceria dan berjiwa muda.

Itulah tips-tips untuk memadu-padankan warna pink untuk desain interior kamar tidur minimalis. Semoga beberapa ide di atas dapat menginspirasi Anda untuk mendesain kamar tidur pink yang sesuai dengan kehendak hati Anda. Tentunya berbagai keindahan desain interior yang Anda pilih harus juga mendukung kenyamanan Anda sekeluarga. Selamat bereksperimen dengan warna pink!


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

kamar tidur pink sederhana -model kamar bernuansa pink hitam -kamar tidur pink tua -cat rumah perpaduan hijau dan pink -desain cat kamar ukuran 3*3 dengan dua warna -desain kamar berasuasana pink sederhana -desain kamar minimalis warna pink -teras depan rumah paduan pink -

Content Protection by DMCA.com