Tipe Rumah Minimalis Modern dan Maskulin Untuk Para Lajang

Rumah menjadi dambaan setiap orang di jaman sekarang. Tidak memandang status sosial, baik yang di bawah apalagi mereka yang status sosialnya golongan atas tetap membutuhkan rumah, termasuk para profesional muda yang masing lajang. Rumah merupakan kebutuhan pokok di samping pangan dan sandang. Masyarakat modern saat ini lebih cenderung untuk memiliki tempat tinggal di daerah komplek karena pembelian mudah melalui sistem kredit. Tipe rumah minimalis yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada kebutuhan dan kesediaan dana.

Tipe rumah minimalis maskulin

Tipe rumah minimalis maskulin (Pplump)

Tipe Rumah Minimalis Buat Para Lajang

Rumah minimalis yang ada saat ini tersedia dalam berbagai tipe. Sebut saja diantaranya tipe 36 yang merupakan tipe paling kecil, tipe 45, tipe 60, tipe 70, tipe 90 dan tipe 120. Tipe ini hanya menyangkut ukuran bangunan. Berbagai tipe ini sering didesain dengan mengacu kepada tema minimalis, tema yang sudah menjadi trend dan favorit di kalangan banyak orang. Namun, untuk anda para profesional yang masih lajang, rumah minimalis type kecil, seperti type 36, dengan 1 lantai atau 2 lantai cukup untuk memberikan nuansa yang nyaman.

Eksterior rumah modern bernuansa maskulin

Eksterior rumah modern bernuansa maskulin (Houzz)

Namun, jika anda berencana untuk menikah dalam waktu depan, maka tipe rumah minimalis 2 lantai lebih dianjurkan. Hanya saja, sebagai hunian seorang lajang, rumah anda bisa dirancang untuk menunjukkan ciri kepribadian anda. Anda bisa memulai dengan tampilan eksterior yang maskulin. Pria biasanya tidak menyukai warna-warna cerah dan kuat seperti merah, orange, atau ungu. Jadi, anda bisa memilih cat tembok berwarna netral, seperti abu-abu tua atau warna coklat. Sekalipun akan dikombinasikan, usahakan memilih warna netral lainnya, seperti putih atau krem.

Interior Maskulin pada Tipe Rumah Minimalis Modern

Rumah yang sejatinya sebagai hunian membutuhkan kenyamanan untuk ditempati. Terutama bagi mereka yang telah lelah seharian beraktivitas. Rumah juga sering menjadi kebanggaan bagi pemiliknya. Namun, pria lajang biasanya tidak begitu telaten dalam mengurusi rumah. Tidak heran jika anda akan melihat baju bergantungan di mana-mana, atau gelas minuman berserakan di atas meja. Tipe rumah minimalis modern dengan tema maskulin ini harus dirancang seringkas mungkin. Misalnya adalah menggunakan sofa, meja, atau furniture lainnya yang berbentuk minimalis, sehingga tidak akan memenuhi ruangan.

Ruang tamu maskulin

Ruang tamu maskulin (Indulgy)

Selanjutnya, kesan maskulin pada tipe rumah minimalis sederhana dapat ditonjolkan dari penggunaan dekorasi dengan detil garis atau kotak. Motif kotak atau garis bisa diaplikasikan untuk dekorasi ruangan, seperti karpet, seprai, gorden, atau sofa. Kedua motif ini merupakan favorit kaum adam. Sekali lagi, pilih warna-warni yang netral, seperti krem, coklat muda, atau abu-abu. Sebagian pria bahkan sengaja memilih tema hitam-putih di rumah mereka.

Kamar tidur bernuansa maskulin

Kamar tidur bernuansa maskulin (Houzz)

Tipe rumah minimalis memang sering diidentikkan dengan status sosial dan kepribadian pemiliknya pemiliknya. Jadi, untuk anda para profesional muda yang menginginkan hunian yang nyaman, jangan ragu untuk mengaplikasikan selera anda, karena konsep hunian anda sebenarnya belum diikat oleh pakem hunian yang ketat.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

rumah maskulin -rumah untuk lajang -denah rumah maskulin -desain kamar maskulin dari barang bekas -hunian pria lajang -model rumah maskulin -rumah lajang untuk pria -

Content Protection by DMCA.com