Taman Rumah Minimalis Modern Untuk Istana Anda

Harga lahan yang semakin tinggi membuat konsep rumah minimalis semakin diminati terutama di kota-kota besar. Lalu bagaimana bila Anda tetap ingin membuat suasana rumah menjadi segar dan alami, solusinya adalah dengan menambahkan taman rumah minimalis modern yang disesuaikan dengan konsep hunian Anda. Selain dapat menambah unsur estetika di rumah Anda, taman mungil ini dapat menjadi salah satu tempat untuk bersantai dan menghirup udara segar sambil menikmati kesegaran alam yang diwakili oleh area ini.

desain taman rumah minimalis modern

desain taman rumah minimalis modern (Gambardesainrumah99)

Rancangan Taman Rumah Minimalis Modern

Dengan beberapa trik arsitektur yang kreatif Anda akan dimungkinkan untuk membangun taman mungil walaupun lahan yang tersedia terbatas. Terdapat beberapa ide yang dapat Anda terapkan sebagai desain taman rumah minimalis modern untuk hunian Anda. Sebagai inspirasinya Anda dapat browsing pada laman-laman arsitektur. Lahan yang sempit dapat Anda atasi dengan penggunaan media tanam tidak langsung pada tanah melainkan dengan pot-pot besar.

Agar taman Anda terlihat lebih berseni, pilihlah pot-pot keramik dengan ukiran yang indah atau unsur penghias lain misalnya bebatuan yang unik. Memilih tanaman hias dengan jenis yang beragam juga akan memberikan kesan asri pada taman Anda. Bila ingin mengubah bentuk taman juga cukup mudah karena Anda tinggal menata ulang pot-pot tanaman di sana.

Desain taman depan minimalis dengan tanaman hias

Desain taman depan minimalis dengan tanaman hias (Whchat)

Taman Rumah Minimalis Modern Sebagai Area Santai Yang Ideal

Patio atau Gazebo

Sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya taman rumah atau taman depan rumah minimalis modern dapat berfungsi sebagai tempat relaksasi sekaligus menikmati alam bagi Anda yang setiap hari sibuk karena beban kerja. Untuk itu sebagai inspirasinya Anda dapat menambahkan patio atau gazebo mungil dengan ukuran yang serasi dengan lahan yang tersedia. Di sini Anda dan orang-orang tercinta dapat duduk-duduk sambil mengobrol santai, membaca buku, atau menerima kunjungan yang tak terlalu formal dari kerabat atau teman-teman dekat.

Desain gazebo minimalis di taman depan rumah

Desain gazebo minimalis di taman depan rumah (Landscapinggallery)

Taman dengan Canopy

Selain gazebo atau patio, taman dengan kanopi akan menjadi pelengkap yang manis bagi rumah Anda ditambah dengan kursi dan meja mungil untuk minum teh di sore hari. Agar nuansa alami terlihat semakin kental tambahkan unsur kayu atau bebatuan. Bila taman ini terletak di bagian belakang rumah, Anda dapat menanam satu saja pohon yang berdaun rimbun tetapi tak terlalu tinggi sebagai peneduh dari sengatan matahari.

Tambahan kolam mungil dengan air mancur yang gemericik pasti akan membuat suasana rumah semakin semarak dengan suasana pedesaan yang memberikan perasaan menenangkan. Tetapi untuk taman dalam rumah minimalis modern, sebaiknya pilihlah air terjun buatan yang tidak terlalu menghabiskan ruangan.

Desain taman depan minimalis dengan canopy mini

Desain taman depan minimalis dengan canopy mini (Homebastis)

Dinding pembatas pada taman rumah minimalis modern dapat dirancang sedemikian rupa agar terlihat alami, yaitu dengan memilih dinding bata ekspos yang dapat diatur menjadi motif-motif yang artistik. Anda dapat “bermain-main” dengan pola geometris, warna bata, dan teksturnya. Yang jelas, jangan takut untuk menuangkan ide dalam hunian minimalis Anda. Selamat mencoba!


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

rumah istana minimalis -rumah model istana -taman depan rumah lengkap dengan tempat -istana minimalis -gambar taman rumah depan -kreasi taman duduk santai minimalis -Laman rumah mini -tanaman peneduh rumah modern -

Content Protection by DMCA.com