Sketsa Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Taman Luas

Rumah 2 lantai memiliki banyak sekali ruangan yang bisa dimaksimalkan untuk berbagai jenis ruangan dan fungsi. Pada bagian lantai bawah dari sketsa rumah minimalis 2 lantai misalnya bisa dijadikan beberapa ruangan yang terdiri dari ruangan ruangan yang luas sehinga para penghuni bisa leluasa untuk diam dan menghuni rumah tanpa merasa tidak cukup luas untuk ditinggali.

Contoh rumah minimalis 2 lantai type 90 dengan desain unik

Contoh rumah minimalis 2 lantai type 90 dengan desain unik (Thehouseplanshop)

Contoh dan Sketsa Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah minimalis 2 lantai cocok dijadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga besar dengan anak anak misalnya berjumlah 3 dan ada dua orang dari mereka yang sudah dewasa sehingga ingin memiliki privasi sendiri sendiri. Tidak ada salahnya jika desain rumah minimalis 2 lantai type 36 kemudian menempatkan 2 kamar tidur di bagian lantai atas untuk digunakan anak anak yang ingin memiliki privasi masing masing dan memiliki kegiatan masing masing, terutama belajar di kamarnya agar lebih fokus dan lebih nyaman.

Tampak belakang rumah type 90 dengan taman luas

Tampak belakang rumah type 90 dengan taman luas (Thehouseplanshop)

Selain untuk rumah type 36, desain rumah minimalis 2 lantai type 45 pun bisa memaksimalkan ruangan yang ada untuk memberikan privasi kepada setiap penghuni rumah sehingga masing masing memiliki ruangan pribadi. Misalnya saja untuk lantai dasar, bisa hanya terdiri dari 2 kamar tidur dengan ruang tamu yang luas. Selain itu, ruang keluarga dan ruang makan bisa disatukan sehingga ada satu ruangan yang luas untuk dijadikan pusat atau tempat berkumpul bersama dengan keluarga. Bagian dapur bisa berada di tengah ruangan atau sayap kanan di antara dua kamar tidur.

Sketsa rumah type 90 2 lantai, tampak kiri dan tampak kanan

Sketsa rumah type 90 2 lantai, tampak kiri dan tampak kanan (Thehouseplanshop)

Mengapa Memilih Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 90?

Yang menjadi lebih baik lagi ialah jika memiliki rumah dengan type 90. Desain rumah minimalis 2 lantai type 90 ini bisa dimaksimalkan dalam hal taman baik bagian depan maupun bagian belakang. Beberapa pohon besar bisa tumbuh di halaman depan untuk memberikan kesan rindang dan asri. Begitu juga di taman bagian belakang bisa ditempatkan beberapa pohon dan taman dengan kolam renang pun bisa. Dengan demikian bagian belakang rumah bisa menjadi spot menarik untuk bermain serta menjadi tempat yang mengasyikan untuk berkumpul.

Jika di lihat dari lantai atas pun, pemandangan taman bagian belakang menjadi menarik dan mengasyikan untuk dinikmati. Memaksimalkan taman bagian belakang untuk rekreasi dan spot menyenangkan bisa menjadi salah satu tips dan juga ide menarik yang bisa diterapkan juga untuk rumah minimalis 2 lantai yang memiliki type 90.

Contoh sketsa pembagian ruang di rumah type 90 2 lantai

Contoh sketsa pembagian ruang di rumah type 90 2 lantai (Thehouseplanshop)

Demikianlah beberapa contoh dan ide dari ruangan ruangan dan fungsi yang bisa dimaksimalkan dari sketsa rumah minimalis 2 lantai yang akan memberikan keleluasaan kepada pemiliknya untuk memberikan privasi kepada setiap orang dan penghuni rumah sehingga memiliki spot spot pribadi sendiri untuk kegiatan sehari hari.

 


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

desain rumah 2 lantai dengan taman -desain rumah lantai atas taman -desain rumah lantai 2 taman -denah rumah dengan taman belakang yang luas -rumah minimalis dengan taman luas -desain rumah 2 lantai unik -desain rumah unik minimalis 2 lantai -renovasi rumah sederhana dan taman luas -

Content Protection by DMCA.com