Rumah Minimalis Type 36: Pilihan Hemat untuk Pengantin Baru

Rumah merupakan impian hunian setiap orang. Banyak tipe rumah yang bisa dipilih untuk pasangan yang baru menikah. Saat ini, rumah minimalis type 36 banyak dipilih karena tidak memakan tempat atau area yang luas. Selain itu, type 36 bisa diatur menjadi rumah yang sangat rapi dan efisien dengan pengaturan ruang dan desain interior yang unik dan menarik.

Rumah minimalis type 36 untuk pengantin baru

Rumah minimalis type 36 untuk pengantin baru (Minimalist Home Design – Pinterest)

Type 36 merupakan jenis rumah minimalis yang paling kecil. Type ini cocok untuk pasangan suami istri yang baru menikah karena tidak memiliki banyak ruang. Walaupun begitu, rumah tetap bisa dibuat fungsional dan tampak lebar dengan pengaturan yang baik. Penggunaan banyak garis vertikal pada desain rumah baik eksterior maupun interior akan sangat membantu membuat rumah tampak lebih besar. Untuk interior, penggunaan furniture multifungsi lebih banyak digunakan.

Model Rumah Minimalis Type 36

Untuk model rumah minimalis type 36, anda bisa mendapatkannya di banyak majalah tentang rumah ataupun dari internet. Banyak contoh gambar desain yang bisa anda pilih untuk membuat rumah anda menarik dan indah. Untuk pemilihan desain, pilihlah berdasarkan kebutuhan ruang yang ada.  Pemilhan warna furniture bisa anda sesuaikan dengan pemilihan warna cat ruangan.

Rumah type 36 dengan potensi pengembangan

Rumah type 36 dengan potensi pengembangan (Minimalist Home Design – Pinterest).

Banyaknya peminat rumah minimalis sederhana type 36 tidak terlepas dari banyaknya pilihan rumah yang menarik yang dibuat pengembang. Jika anda menginginkan rumah yang sudah jadi, anda bisa membeli rumah type 36 secara langsung dengan memilih desain ruangan dan model bangunan. Dalam memilih rumah, anda harus cermat meneliti material yang digunakan serta desain yang diberikan agar nantinya anda mendapatkan rumah idaman dengan harga yangs sesuai.

Model Rumah Minimalis Type 36 72

Selain type 36, ada juga type 36 72. Type ini berdasarkan luas area tanah yang digunakan. Untuk type ini, tentunya anda akan mendapatkan lebih banyak ruang. Anda bisa memasukkan lebih banyak furniture sesuai kebutuhan anda. Tipe ini sangat cocok bagi penganten baru yang merencanakan keluarga cukup besar, sehingga tidak memerlukan pengembangan kelak di kemudian hari. Desain rumah minimalis type 36 72 biasanya terdiri dari 2 lantai; 36 untuk lantai 1 dan 36 untuk lantai 2.

Model rumah minimalis type 36 2 lantai

Model rumah minimalis type 36 2 lantai (Desainuntukrumah)

Saat ini banyak pengembang yang memberikan harga yang bersaing dan memberikan tawaran terbaik. Bahkan, ada juga sistem kredit sehingga anda bisa menyicil membeli rumah dalam beberapa tahun. Hal ini pasti sangat meringankan beban anda di tengah ekonomi yang sulit. Adanya kredit sangat menguntungkan bagi kalangan ekonomi menengah ke bawah untuk tetap memiliki hunian yang nyaman untuk ditinggali.

Jika anda memiliki dana lebih, anda bisa membangun sendiri dan membuat desain sendiri, sehingga  anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda. Dengan desain interior dan eksterior yang bagus, anda akan merasa bahwa rumah minimalis type 36 adalah solusi terbaik untuk hunian nyaman di tengah terbatasnya lahan pemukiman di wilayah perkotaan.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

rumah pengantin baru -minimalist house design 36/72 -desain rumah tipe 36 yg efisien -desain rumah type 36/72 2 lantai -desain rumah untuk pengantin baru -biaya membuat rumah tipe 36 -desain pintu rumah minimalis modern (minimalist design) -rumah type 72 2 lantai -

Content Protection by DMCA.com