Rumah Minimalis Modern 1 Lantai dengan Teras dan Kolam

Rumah minimalis modern 1 lantai sudah menjadi salah satu pilihan terbaik bagi keluarga kecil yang ingin memiliki hunian. Rumah seperti ini cocok karena memiliki ruangan yang cukup, penampilan eksterior yang modern, juga penampilan interior yang minimalis. Luasnya pun cukup untuk hidup sebuah keluarga yang notabene hanya memiliki satu atau dua anak. Sehingga dalam satu keluarga hanya terdiri dari 3 hingga 4 orang saja.

Teras depan Rumah minimalis modern 1 lantai  dengan Kolam

Teras depan Rumah minimalis modern 1 lantai dengan Kolam (Rumahkecilminimalis)

Meski lahan yang tersedia cukup terbatas, anda masih bisa menyiasati pemanfaatannya sehingga anda tidak hanya mendapatkan 1 unit bangunan saja, tanpa taman. Taman merupakan elemen penting untuk membawa suasana segar di area eksterior rumah. Jika lahan yang tersedia di depan rumah cukup, anda bisa membangun satu buah kolam kecil di depan teras depan. Di sini, anda bisa menikmati pemandangan sore diselingi gemericik air kolam yang segar dan menenangkan.

Teras rumah minimalis dengan kolam berdesain modern

Teras rumah minimalis dengan kolam berdesain modern (Desainrumahminimalisterbaru)

Segarnya Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Dengan Kolam

Rumah minimalis modern 1 lantai dapat menjadi sebuah hunian yang indah apabila Anda dapat memaksimalkan fungsi dari area hijau yang telah disediakan, termasuk penambahan kolam yang berdekatan dengan teras depan. Di sekitar kolam, Anda dapat menanam tanaman dan bunga-bunga sehingga tampilan depan lebih natural dan asri, baik langsung di tanah atau menggunakan media pot. Anda juga dapat menambahkan satu pohon yang lebih besar sehingga dapat menjadi peneduh untuk ikan-ikan kecil nan cantik di dalam kolam.

Desain teras dengan furniture kayu, menghadap ke kolam

Desain teras dengan furniture kayu, menghadap ke kolam (Bentukrumahminimalis)

Pada bagian belakang denah rumah minimalis modern 1 lantai, Anda dapat menjadikan area hijau di sekitar kolam bagian ini menjadi lebih fungsional. Anda dapat menanam tanaman herbal dan sayur sehingga dapat dimanfaatkan untuk dapur dan kesehatan keluarga. Ke depannya, jika anda merasa membutuhkan ruangan tambahan, maka area hijau bagian belakang dapat dipugar dan direnovasi menjadi satu ruangan yang cukup luas sebagai tambahan ruangan yang anda butuhkan.

Desain Teras Dengan Kolam Minimalis

Desain teras depan atau teras belakang pada rumah minimalis modern 1 lantai type 36 akan lebih menarik dengan kolam. Di teras, anda bisa meletakkan satu set furniture untuk bersantai. Pilihan furniture bisa anda sesuaikan dengan konsep hunian. Misalnya, rumah minimalis dengan nuansa eklektik dapat dipercantik dengan furniture antik dari bahan kayu. Sebaliknya, untuk menegaskan suasana modern, anda bisa meletakkan kursi dari bahan stainless steel atau sofa minimalis. Rumah anda pasti akan terlihat indah dan nyaman.

Kolam minimalis menghadap teras belakang rumah

Kolam minimalis menghadap teras belakang rumah (100rumahminimalis)

Desain teras bisa anda buat lebih menarik dan lapang jika anda memiliki lahan lebih untuk rumah dengan type yang lebih besar, seperti type 45 atau type 60. Anda bisa merancang desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar tidur lengkap dengan taman di area depan dan kolam di area belakang. Taman belakang bisa anda sulap menjadi area santai dengan teras minimalis plus furniture, taman mini, dan ruang makan terbuka.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

taman minimalis depan rumah type 36 -kolam ikan kecil di teras rumah -taman dan kolam belakang rumah minimalis -teras belakang rumah minimalis modern -taman dan kolam depan rumah sederhana -teras dan taman belakang rumah -gambar teras belakang -gambar rumah dikelilingi taman kolam ikan -

Content Protection by DMCA.com