Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Taman Belakang Produktif

Rumah minimalis 2 lantai type 36 adalah jenis hunian yang paling banyak diburu orang-orang yang berencana memiliki hunian. Rumah type ini bisa disebut juga sebagai rumah yang pas untuk keluarga karena type ini memiliki ruangan yang cukup luas untuk memaksimalkan fungsi rumah itu sendiri. Apalagi untuk keluarga yang memiliki anak, sudah pasti memerlukan ruangan yang lebih luas. Rumah type 36 dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan pemilik rumah itu sendiri.

Sketsa Rumah minimalis 2 lantai type 36

Sketsa Rumah minimalis 2 lantai type 36 (Youtube)

Seperti rumah minimalis 1 lantai, rumah minimalis 2 lantai ini memiliki desain dan gaya modern serta menyeimbangkan antara area huni dan area taman. Untuk rumah minimalis 2 lantai, area taman terbagi menjadi dua, yaitu taman di bagian depan dan taman di bagian belakang.

Kebun Mini di Belakang Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Walaupun tidak terlalu luas, taman di bagian belakang rumah minimalis 2 lantai type 36 bisa dijadikan lahan produktif. Lahan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kebun mini keluarga. Di dalam kebun ini, Anda dapat menanam sayuran seperti lobak, cabai, pakchoy, dan lain-lain. Atau Anda juga bisa menanam tanaman herbal yang bisa saja diperlukan untuk keluarga Anda seperti.

Kebun mini di belakang rumah

Kebun mini di belakang rumah (Organicphoenixrising)

Kegiatan berkebun ini selain menjadikan lahan di belakang rumah menjadi produktif, dapat menambah keakraban antara anggota keluarga. Apalagi jika salah satu anggota keluarga Anda adalah anak kecil, dia akan merasa antusias dan mendekatkan anak Anda dengan alam. Bukankah lebih baik demikian?

Lantai Atas untuk Berkumpul Bersama Keluarga

Jika di lantai dasar sudah didesain sedemikian rupa untuk ruang tamu, dapur, dan ruang tidur. Tidak ada salahnya menggunakan lantai atas untuk ruang keluarga dan kamar tidur anak. Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 bisa divariasikan sedemikian rupa sehingga menjadikan lantai atas menjadi ruang keluarga.

Contoh denah area privat di lantai 2

Contoh denah area privat di lantai 2 (Simplyadditions)

Berkumpul bersama keluarga harus menjadi salah satu hal yang dilakukan setiap malam. Dengan menggunakan lantai atas untuk berkumpul, Anda dapat mendesain lantai atas menjadi lebih hangat dan homey. Tempelkan juga foto-foto keluarga dalam acara tertentu atau dalam sebuah liburan agar suasana keluarga semakin terpancar dan semakin hangat. Lantai atas juga bisa dijadikan lantai privasi di mana tamu tidak dapat begitu saja menaiki tangga menuju ke sana. Lantai atas bisa Anda atur sehingga hanya orang-orang rumah yang bisa naik ke rumah tingkat Anda.

Contoh rumah minimalis 2 lantai type 36

Contoh rumah minimalis 2 lantai type 36 (Amzhome)

Dengan demikian, lantai rumah minimalis 2 lantai type 36 atas menjadi lantai yang istimewa dengan berbagai furnitur atau barang-barang khas keluarga yang mendekatkan Anda dengan kegemaran masing-masing anggota keluarga yang lain. Adalah ide yang menarik jika Anda dan keluarga memasang tenda dome di ruang tengah lantai atas jika anak Anda menginginkan pergi berkemah sedangkan cuaca hujan. Bagaimana menurut Anda?


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

halaman belakang rumah minimalis lantai 2 -rumah mini lantai dua -desain belakang rumah minimalis 2 lantai -rumah minmlis lantai 2 atas ada taman -taman belakang rumah type 36 -taman rumah mini -desain rumah lantai 2 atam fungsi taman mini -desain rumah sederhana 2 lantai belakang -

Content Protection by DMCA.com