Pilihan Cat Rumah Minimalis Sesuai Pribadi Anda

Rumah minimalis sudah tidak asing lagi bagi warga perkotaan sebagai solusi yang tepat untuk area tanah yang sempit. Rumah minimalis bisa menjadi rumah impian yang menarik dengan desain eksterior dan interior yang bagus. Banyak pilihan desain yang bisa dipilih untuk membuat ruangan tersa hidup, tampak modern, rapi dna indah. Untuk anda yang mempunyai rumah minimalis, pemilihan cat tumah minimalis harus benar-benar diperhatikan agar mendapatkan paduan warna yang seimbang dan bagus. Pemilihan warna ini bisa anda pilih berdasarkan tema ruangan yang ingin anda buat.

Cat Rumah Minimalis, kamar tidur dengan paduan ungu dan putih

Cat Rumah Minimalis, kamar tidur dengan paduan ungu dan putih (Houzz)

Untuk cat, sebaiknya anda pilih cat yang bagus dan bisa tahan lama. Penggunaan cat yang tahan air bisa anda gunakan untuk eksterior. Jika keluarga anda adalah orang  yang aktif, sebaiknya anda pilih cat yang mudah dibersihkan untuk di tembok sehingga anda tidak akan mengalami kesulitan di kemudian hari saat membersihkannya. Untuk memilih cat, anda bisa terlebih dahulu menanyakan ke penjual tentang kelebihan dan kekurangan setiap brand cat.

Ide Kombinasi Cat Rumah Minimalis

Dalam rumah minimalis, kombinasi cat rumah minimalis harus benar-benar diperhatikian agar rumah anda terkesan indah dan bagus. Warna cat harus diperhatikan agar mendapatkan paduan warna yang tepat, sesuai dengan kesan yang ingin anda hadirkan di dalam ruangan. Ini akan menjadi wajah rumah anda baik dari eksterior maupun interior dan menjadi penanda identitas dan selera anda. Beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih adalah sebagai berikut:

Dapur kontemporer dengan sentuhan warna citrus

Dapur kontemporer dengan sentuhan warna citrus (Houzz)

Cat Rumah Minimalis Ungu

Anda bisa menggunakan warna ungu untuk interior ruangan karena memberikan kesan lembut dan luas. Warna ini bisa anda terapkan untuk tempat tidur agar anda mendapatkan kenyamanan saat di ruang tidur.

Cat Rumah Minimalis Hijau

Warna hijau muda dan degradasinya sampai ke hijau paling muda bisa anda pilih untuk ruang keluarga atau ruang tamu. Warna ini memberikan kesan segar alami sehingga anda akan betah mengobrol lama di ruangan atau sekedar menikmati menonton TV.

Ruang keluarga bernuansa segar dengan sentuhan warna hijau

Ruang keluarga bernuansa segar dengan sentuhan warna hijau (Houzz)

Warna merah

Warna merah merupakan warna tegas. Anda bisa memadukannya dengan warna abu-abu atau hitam untuk menjadikannya sebagai cat eksterior. Dengan desain yang menggunakan banyak garis vertikal dan paduan warna cat tersebut, anda akan mendapatkan rumah yang bagus dan indah. Model cat rumah minimalis indoor outdoor memang berbeda. Anda bisa memilih warna yang agak gelap untuk eksterior dna memilih warna yang lebih terang untuk interior.

Selalu berikan paduan cat rumah minimalis agar mendapatkan warna yang tepat untuk rumah idaman anda. Jika anda masih merasa kesulitan untuk memilih warna, anda bisa membaca majalah tentang pemilihan warna cat untuk rumah. Anda juga bisa membaca informasi di internet untuk mendapatkan warna yang tepat.

Eksterior rumah minimalis dengan aplikasi merah dan hijau

Eksterior rumah minimalis dengan aplikasi merah dan hijau (Sabah Hayati – Pinterest)

Dengan pemilihan cat rumah minimalis yang bagus, anda akan mendapatkan rumah yang sangat nyaman untuk dihuni anda beserta keluarga. Rumah akan menjadi satu-satunya tempat bagi anda dan keluarga untuk melepas lelah.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

tempat tidur warna hitam -warna rumah pribadi yang keren -cat rumah minimalis warna hijau -cat rumah pribadi -contoh isi ruang nonton televisi dg nuansa warna ungu -dapur biasa warna orange -gambar rumah dengan cat yang tahan lama -majalah warna rumah -

Content Protection by DMCA.com