Perbedaan Pagar Rumah Minimalis 2013 Dan 2014

Pagar memang bukan merupakan kewajiban yang harus ada di setiap rumah. Apalagi jika rumah Anda sudah berada di dalam komplek. Biasanya terjamin keamanannya. Tetapi ada alasan tersendiri bagi sang pemilik rumah mengapa mereka membangun pagar. Alasan utama pembangunan pagar adalah untuk menjaga keamanan rumah sedangkan yang kedua adalah menambah estetika rumah. Apalagi saat ini, telah hadir berbagai model pagar rumah. Lalu seperti apa ya pagar rumah minimalis 2013 dan 2014?

Pagar Rumah Minimalis 2013 dan 2014 (Jenniferrana)

Pagar Rumah Minimalis 2013 dan 2014 (Jenniferrana)

Pagar Rumah Minimalis 2013 Yang Simple

Pagar rumah telah ada sejak jaman dahulu yang biasanya hanya berupa pagar kayu yang disusun sedemikian rupa. Di kampung, ada yang memakai tanaman sebagai pagar rumahnya. Di era modern saat ini, model pagar pun berkembang dengan pesat. Terutama sekali bahannya. Bahan membuat pagar akhir-akhir ini adalah besi.

Pagar rumah minimalis di tahun 2013 belum banyak mengalami perkembangan desain. Bentuknya masih berupa garis-garis saja baik vertikal maupun horizontal. Garis-garis tersebut belum banyak dibentuk yang aneh-aneh atau kombinasi dengan bentuk yang lain, masih normal sesuai aslinya.  Ciri lain dari pagar minimalis 2013 adalah bahan pembuat pagar. Di tahun ini, bahan yang dibuat masih berupa besi saja sedangkan tembok pagarnya hanya berupa beton saja yang dicat warna yang menyala atau senada sesuai dengan warna cat eksterior rumah.

pagar rumah minimalis 2013

pagar rumah minimalis 2013 (Parahita)

Pagar Rumah Minimalis 2014 Yang Modern

Pagar rumah minimalis 2014 memiliki desain yang lebih modern dari pagar rumah pada tahun 2013. Desain pagar telah banyak mengalami perkembangan model. Model pagar di tahun 2014 tidak lagi hanya berupa garis vertikal dan horizontal saja, tetapi sudah mengalami kombinasi dengan bentuk lainnya, seperti lingkaran atau kotak persegi. Contoh desainnya adalah garis vertikal yang disusun dalam sebuah lingkaran, atau garis horizontal dalam sebuah kotak persegi yang selanjutnya kotak-kota persegi tersebut disusun diagonal dan digabung lagi dengan garis model lain.

Desain pagar rumah minimalis 2014 berwarna puti-hitam

Desain pagar rumah minimalis 2014 berwarna puti-hitam (7homeideas)

Bahan yang digunakan untuk pagar minimalis tahun 2014 tidak hanya sebatas besi belaka, namun telah berkembang menjadi kayu. Kayu menjadi tren kembali sebagai bahan utama membuat pagar. Namun kayu ini telah lebih modern dalam proses pembuatan dan finishingnya, sehingga kayu yang digunakan benar-benar mulus. Sedangkan pada tembok juga mengalami perubahan yaitu, terbuat dari batu alam atau andesit yang disusun beraturan atau tidak beraturan.

Desain pagar rumah minimalis modern

Desain pagar rumah minimalis modern (Mikebara)

Pagar rumah minimalis 2013 telah memberikan kesan yang sangat sederhana. sedangkan pagar rumah minimalis untuk tahun 2014 telah memberikan kesan yang lebih modern dan juga alami. Pagar yang semula hanya berfungsi sebagai pembatas rumah, melindungi rumah kini dengan tampilan berbagai macam desain justru telah menjadi unsur yang dapat mempercantik tampilan rumah.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

gambar pagar rumah minimalis -rumah pagar hitam minimalis -bentuk pagar mungil -model pagar hitam minimalis -model pagar rumah depan simple -model pagar rumah di kampung -pagar besi horisontal -pagar minimalis horizontal -

Content Protection by DMCA.com