Model Rumah Minimalis 2015 Bernuansa Modern

Saat ini terdapat berbagai macam konsep dan ide dalam membangun hunian yang sesuai dengan harapan konsumen. Namun dalam beberapa tahun terakhir, model rumah minimalis menjadi primadona bagi penggiat konstruksi di Indonesia. Model Rumah Minimalis 2015 yang paling populer adalah yang berkesan modern. Di zaman yang semakin canggih kelihatannya para pembeli rumah senang akan hal-hal yang berbau kemajuan zaman. Maka dari itu rumah minimalis dengan gaya modern menjadi model yang paling banyak diminati.

Model Rumah Minimalis 2015 Bernuansa Modern

Model Rumah Minimalis 2015 Bernuansa Modern (Associerge)

Model Rumah Minimalis 2015 Type 36

Untuk bisa mengaplikasikan Model Rumah Minimalis Type 36 bernuansa modern, pada umumnya pilihan yang tersedia adalah dengan membangunnya bertingkat. Biasanya rumah minimalis modern berlantai 2. Hal ini dikarenakan, model rumah minimalis modern memiliki konsep kekinian yang akan menyelipkan garasi ataupun car port pada salah satu bagian sisi rumah. Untuk rumah type 36 hal ini akan menghabiskan space lahan. Sementara syarat rumah minimalis dengan konsep modern adalah memiliki ruang yang banyak, seperti raung tamu, ruang keluarga, ruang kerja, ruang makan dan kamar tidur yang cukup.

Model Rumah Minimalis 2015

Model Rumah Minimalis 2015 (Gambardesainrumah99)

Untuk mengantisipasi lahan yang ukurannya terbatas, maka dalam mengaplikasi rumah minimalis yang bernuansa modern harus disiasati dengan menambah lantai rumah menjadi 2 lantai. Jika tidak, maka rumah yang di desain akan lari dari konsep yang menjadi patokan. Atau pilihan lain adalah dengan memilih lahan yang lebih luas sehingga cukup membangun rumah berlantai satu saja.

Konsep Model Rumah Minimalis Sederhana

Model Rumah Minimalis Sederhana menjadi banyak pilihan bagi para peminat rumah minimalis dengan konsep modern yang baru berkeluarga. Hal ini dikarenakan rumah minimalis sederhana memiliki kamar tidur yang tidak terlalu banyak dan space ruangan yang tidak terlalu besar. Bagi peminat rumah minimalis sederhana dengan konsep modern yang perlu dilakukan adalah memilih warna cat dinding ruangan berwarna cerah sehingga didapatkan kesan ruangan yang lega. Furnitur dan mebel yang digunakan juga sebaiknya tidak menggunakan yang banyak ukiran karena akan menimbulkan kesan ramai pada sebuah ruangan.

Contoh rumah minimalis sederhana dengan atap datar

Contoh rumah minimalis sederhana dengan atap datar (Bodew)

Untuk Model Pagar Rumah Minimalis yang bernuansa modern bisa dipadukan juga dengan unsur klasik sehingga menimbulkan kesan elegan. Pada umumnya rumah klasik adalah rumah yang berkesan old school  dan mewah, namun jika desain pagarnya diaplikasikan pada rumah berkonsep minimalis bernuansa modern akan memberikan hasil perpaduan yang indah. Yang perlu dicermati adalah dalam pemilihan pagar biasanya kesan klasik didapatkan dari material kayu dan besi dengan motif sederhana. Sedangkan jika ingin dimasukkan unsur modernnya maka bisa ditambahkan ornamen dan penggunaan warna yang tidak monoton seperti warna hitam, putih dan coklat.

Contoh pagar rumah minimalis

Contoh pagar rumah minimalis (Bodew)

Untuk mendapatkan Model Rumah Minimalis 2015 dengan konsep modern klasik yang baik dan benar, harus bisa mencermati perpaduan kedua konsep yang sebenarnya bertolak belakang. Namun, jika dapat memadukan konsep modern dengan klasik, hasil yang didapatkan adalah sebuah hunian yang elegan dan bisa dibilang tidak pasaran.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

model rumah minimalis 2015 -rumah minimaze modern 2015 -

Content Protection by DMCA.com