Model Pagar Rumah Minimalis dengan Gapura

Tipe rumah minimalis merupakan sesuatu yang sedang sangat populer saat ini dan banyak orang berbondong-bondong meengubah model rumah mereka menjadi model minimalis. Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan adalah model pagar rumah minimalis, karena walaupun sekilas tampak sepele, kalau tidak dilengkapi pagar yang cocok dengan bentuk rumah, maka rumah minimalis yang memberikan kesan simpel dan elegan pun tidak akan mampu melakukan tugasnya dengan maksimal.

Model pagar rumah minimalis dengan gapura - Houzz

Model pagar rumah minimalis dengan gapura – Houzz

Fungsi Gapura sebagai Model Pagar Rumah Minimalis

Pagar merupakan bagian yang sangat penting dari sebuah rumah, karena pagar merupakan bagian yang paling pertama dilihat oleh tamu yang akan berkunjung ke rumah Anda. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa pagar sebuah rumah dapat menjadi parameter yang menunjukkan karakter dari pemilik rumah tersebut, karena model pagar tembok rumah minimalis merupakan bagian utama dari sebuah rumah yang dilihat oleh orang yang berlalu-lalang di jalan.

Kalau pagar rumah nampak rapi dan terjaga dengan baik, maka artinya sang pemilik rumah juga merupakan orang yang rapi dan apik. Sebaliknya, kalau pagar rumah tampak berantakan dan tidak teratur, maka hal ini membuat orang yang lewat merasa bahwa sang pemilik rumah kurang rajin. Desain pagar rumah minimalis modern sangat penting untuk reputasi Anda sebagai pemilik rumah.

Model pagar batu dengan gapura - Houzz

Model pagar batu dengan gapura – Houzz

Desain Gapura untuk Rumah Minimalis Modern

Ada beberapa model pagar rumah minimalis terbaru yang mungkin menarik dan bisa dijadikan inspirasi untuk rumah baru Anda, diantaranya:

Model Gapura Batu

Gapura batu merupakan salah satu model pagar rumah minimalis modern yang menarik, karena cocok dengan rumah minimalis yang seringkali berwarna putih, hitam, dan abu-abu. Dengan menggunakan model pagar batu, maka rumah minimalis Anda akan tampak lebih elegan, serta ada kesan rustic yang menyertai. Model pagar batu cocok kalau diletakkan di bagian dalam rumah, setelah taman, karena bahan batu akan menyatu dengan warna hiijau taman dan membuat rumah Anda tampak lebih kuat dan kokoh.

Model Pagar Kecil dengan Gapura

Model pagar kecil membuat rumah minimalis Anda tampak lebih natural dan imut. Apalagi kalau menggunakan bahan berwarna cokelat yang cocok dengan segala macam warna cat yang Anda gunakan untuk menghias rumah Anda. Untuk sentuhan yang unik, Anda bisa menggunakan bahan yang agak transparan.

Pagar beton dengan gapura kayu - Houzz

Pagar beton dengan gapura kayu – Houzz

Model Pagar dengan Gapura Atap

Model pagar dengan gapura atap merupakan model unik yang memberikan kesan kreatif. Di atas pintu kecil dipasangi dua pilar yang bagaikan menjaga rumah. Kemudian, di atas pilar tersebut dipasangi pula jalinan atap yang unik dan kreatif. Pagar seperti ini bisa juga digunakan sebagai garasi untuk menaruh kendaraan.

Model Pagar dengan Gapura Kayu

Model pagar kayu membuat rumah minimalis Anda tampak tenang dan elegan. Dibantu dengan pohon yang tumbuh tinggi dan teduh, maka rumah Anda akan terasa nyaman dan menenangkan.

Model Pagar dengan Gapura Kayu - Houzz

Model Pagar dengan Gapura Kayu – Houzz

Demikianlah beberapa contoh model pagar rumah minimalis yang selain dapat membantu untuk mempercantik rumah Anda, juga dapat memberikan kesan yang baik kepada Anda sebagai seorang pemilik rumah.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

gapura rumah -gapura minimalis -gapura rumah minimalis -model gapura -gapura pagar rumah -gambar gapura rumah -contoh gapura -gapura pagar rumah minimalis -

Content Protection by DMCA.com