Mengintip Tren Warna Cat Rumah Minimalis 2015

Hal terpenting yang harus diperhatikan dalam mempercantik rumah adalah pemilihan cat rumah. Dalam pemilihan warna cat rumah baik eksterior maupun interior yang harus di perhatikan adalah teknik pencampuran cat dan pemilihan cat terbaik. Satu hal lagi yang menjadi tolak ukur dalam mencat rumah adalah model rumahnya. Karena untuk cat rumah minimalis dan modern sangat jauh berbeda. Warna cat rumah minimalis 2015 yang sedang booming adalah warna cerah dan terang. Warna yang digunakan seperti putih, ungu, hijau,abu-abu, merah,hitam dan lain-lain.

Warna cat rumah minimalis 2015, biru dan abu-abu

Warna cat rumah minimalis 2015, biru dan abu-abu (Brinkrad)

Paduan Warna Cat Rumah Minimalis 2015

Untuk memadukan warna cat menjadi lebih cantik sehingga rumah terkesan cantik dan lebih luas meskipun ukuran rumah kecil yang terpenting keahlian memadukan warna. Contoh jika ingin mewarnai rumah dengan warna hijau terang terlebih dahulu di beri warna dasar putih pada bagian sisi tertentu dan memberikan warna lain yang lebih mencolok seperti hijau. Paduan dua warna ini yang di cat pada sisi-sisi tertentu membuat rumah terkesan asri dengan pancaran warna hijau dari satu sisi sekaligus membuat ruangan terkesan lebih luas.

Untuk tahun 2015, warna cat rumah minimalis semakin berani. Pilihan warnanya lebih mencolok dan sangat menantang. Contohnya memadukan warna kuning terang dengan warna orange terang. Paduan dua warna yang mencolok ini membuat rumah minimalis lebih meriah, namun tetap elegan.

Warna cat rumah minimalis paduan merah, putih, dan abu

Warna cat rumah minimalis paduan merah, putih, dan abu (Wigs86)

Selain warna di atas warna yang lebih menantang lagi untuk dipadukan adalah warna abu- abu dan merah. Teknik memadukannya mencat sebagian ruang dengan warna abu-abu dan warna lainnya adalah warna merah maron.  Meskipun warna merah terlampau mencolok, penempatan warna abu-abu di sisi lain yang sangat dominan di ruangan tersebut membuat ruangan tersebut menjadi elegan dan mewah. Namun menantangnya warna cat rumah minimalis 2015, membuat siempunya rumah semakin senang dan bahagia.

Mix N Match Warna Favorit Cat Rumah Minimalis 2015

Ada beberapa warna yang bisa di jadikan referensi dalam mencat rumah. Mengingat tren warna cat rumah minimalis 2013 didominasi dua warna yakni terang dan lembut. Untuk itu, kedua unsur warna tersebut menjadi tolak ukur dalam memberi warna rumah. Berikut warns yang menjadi pilihan:

  • Warna biru sebagai warna yang mencolok, dan dinetralkan dengan warna putih atau abu-abu sebagai warna yang dominan.
  • Warna merah sebagai warna yang mencolok dengan dinetralkan warna abu-abu dan hitam sebagai dasar yang dominan.
  • Warna ungu tua dijadikan sebagai warna yang mencolok dengan dinetralkan warna ungu lembut sebagai warna dasar yang dominan.
warna cat rumah minimalis 2015 paduan 3 warna

warna cat rumah minimalis 2015 paduan 3 warna (Home-furnitur-shops)

Ketiga warna ini bisa menjadi referensi dalam mempercantik eksterior dan interior rumah anda. Ingin menjadikan salah satu tren warna cat rumah minimalis 2015 menjadikan rumah impian anda lebih indah? Silahkan pilih dan coba. Rumah idaman anda semakin indah dan elegan.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

cat rumah minimalis 2013 -warna cat rumah minimalis yang cerah mewah -warna cat rumah mix -cat rumah warna putih -cat teras rumah minimalis 2015 -cat rumah mewah abu abu kombinasi -cat teras hijau tosca/ -cat teras merah metalik -

Content Protection by DMCA.com