Inspirasi Taman Rumah Minimalis Cantik dengan Barang Bekas

Rumah kecil dengan lahan kecil tidak berarti membatasi kreativitas anda untuk menciptakan hunian yang nyaman dan indah. Demikian hanya dengan taman rumah minimalis yang bisa anda ciptakan di atas lahan yang sangat terbatas. Pernahkah anda berfikir untuk memanfaatkan barang-barang bekas di rumah anda sebagai penghias untuk taman cantik di rumah anda?  Banyak barang-barang bekas yang tidak terpakai berakhir di tong sampah. Namun, dengan sedikit kreativitas, anda bisa menyulapnya menjadi hiasan untuk taman di depan rumah anda.

Cangkir bekas untuk pot di taman rumah minimalis - Homedit
Cangkir bekas untuk pot di taman rumah minimalis – Homedit

Taman Rumah Minimalis Unik dengan Pot dari Barang Bekas

Lalu, barang apa saja yang bisa anda manfaatkan untuk menghiasi taman rumah minimalis modern milik anda? Berikut adalah beberapa inspirasinya:

Teko bekas sebagai pot cantik - Accdiy
Teko bekas sebagai pot cantik – Accdiy
Kaleng bekas sebagai pot - Accdiy
Kaleng bekas sebagai pot – Accdiy
Tong bekas sebagai pot - Accdiy
Tong bekas sebagai pot – Accdiy
Ban bekas untuk pot tanaman - Reteteleculinare
Ban bekas untuk pot tanaman – Reteteleculinare

Sebenarnya, masih banyak barang bekas lain yang bisa dimanfaatkan untuk menghiasi taman rumah minimalis sederhana milik anda. Bahkan, ember bekas, botol bekas, hingga sepatu bekas pun bisa dimanfaatkan sebagai media tanam. Jangan ragu untuk berkreasi dengan warna, kombinasi warna dan desain. Selain itu, penempatan media tanam juga mempengaruhi tampilan akhirnya.

Baca Juga: