Ide Desain Lemari Dapur Minimalis Untuk Layout U

Dapur merupakan pusat utama sebuah kegiatan yang ada dalam sebuah rumah. Memiliki desain dapur yang minimalis dan juga indah merupakan idaman setiap wanita. Jika tampilan dapur Anda memiliki layout berbentu U, maka pilihan desain lemari dapur juga tidak boleh sembarangan untuk mencegah tampilan padat daan juga penuh pada dapur serta rumah Anda.

Desain lemari dapur model U (Skullscreamers)

Desain lemari dapur model U (Skullscreamers)

Layout U berarti baik di sisi kanan, kiri ataupun belakang dari sebuah dapur diisi dengan kitchen set atau peralatan dapur namun memiliki ruang tengah yang kosong sehingga terlihat sangat luas. Pemilihan desain lemari dapur minimalis pun harus disesuaikan dengan tema dan juga warna dapur. Berikut adalah pilihannya.

3 Rekomendasi Desain Lemari Dapur yang Unik

Lemari Gantung

Dikerenakan dapur merupakan sebuah tempat di dalam rumah yang tidak memiliki ruang yang cukup luas, sehingga pemilihan lemari atau kabinet harus disesuaikan dengan bentuk ruangan dan juga luasnya. Lemari gantung atau lemari tempel merupakan pilihan yang tepat untuk menyiasati ruangan yang sempit.

Pasanglah beberapa lemari tempel yang sesuai dengan warna tembol dan juga berdasarkan material baik kayu ataupun alumunium. Lemari gantung tidak memakan banyak tempat karena diletekkan menempel pada tembok. Pilihlah lemari gantung yang membuka ke atas sehingga orang yang tidak terlalu tinggi juga bisa membukannya. Pasanglah di tiap sisi hingga membentuk huruf U juga sehingga akan terlihat seimbang.

Lemari Lantai Dengan Rak

Letakkan lemari lantai di bawah dari lemari gantung untuk meletakkan beberapa alat masak ataupun juga wastafel untuk mencuci. Desain lemari biasa ini tidak terlalu berbeda dengan desain lemari dapur gantung karena biasanya terjual satu set sehingga warna dan juga material biasanya sama.

Pilihlah lemari biasa yang memilikii banyak rak di dalamnya sehingga bisa menyimpan berbagai macam bahan makanan ataupun alat sehingga kondisi meja di ats lemari tidak terlalu penuh dan bisa diisi dengan hiasan lain dan memberi kesan luas serta bersih. Jangan meletakkan lemari gantung dan lemari lantai  dengan jarak yang terlalu dekat karena akan memberikan kesan sempit sehingga Anda juga tidak mudah melakukan aktivitas.

Lemari Kaca

Lemari kaca pada dasarnya seperti sebuah kabinet atau lemari besar yang tembus pandang dan biasanya diletakkan di sisi lemari lantai untuk meletakkan barang-barang seperti koleksi piring, cangkir, ataupun alat makan lainnya serta beberapa bahan makanan. Lemari tersebut tergolong sangat efisien karena bisa memudahkan pemilik rumah untuk mencari dan menemukan barang-barang yang diperlukan. Terdapat berbagai macam desain dari lemari kaca seperti dengan ukiran atau motif bunga, warna ataupun juga desain disesuaikan dengan jenis bahan kaca tersebut.

Itulah beberapa pilihan desain lemari dapur untuk jenis layout berbentuk huruf U yang disesuaikan dengan interior minimalis dari sebuah dapur dan semoga informasi tersebut bisa memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin merubah tampilan dapur menjadi lebih indah.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

desain lemari model U -desain2 unik rumah aquarium alumunium -model dapur huruf u -model lemari gantung bntuk U minimalis terbaru -

Content Protection by DMCA.com