Ide Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana Bertema Nautika

Rumah tanpa dekorasi pastinya tidak menyenangkan. Bayangkan saja jika rumah hanya terdiri dari ruangan kosong tanpa pernak-pernik apapun. Tentu saja pemilik rumah sendiri akan merasa tidak betah atau tidak menyukai rumah tersebut. Untuk itu, dekorasi rumah pada dasarnya adalah sesuatu yang menarik yang akan memberikan kesan yang lebih baik untuk setiap rumah. Namun tentu saja, penggunaan dekorasi yang berlebihan juga akan memberikan kesan yang jelek juga bagi rumah.

Dekorasi rumah minimalis bernuansa nautika

Dekorasi rumah minimalis bernuansa nautika (Houzz)

Dekorasi rumah minimalis biasanya menjadi pilihan pertama setiap hunian ketika ditanya ingin seperti apa dekorasi yang ingin diterapkan pada rumah mereka. Dekorasi dengan gaya minimalis memberikan kesan rumah yang sederhana tetapi elegan dan dengan tidak mengeluarkan dana yang banyak serta dapat menggunakan barang-barang atau perabot yang sudah ada atua orang-orang biasanya menyebutnya dengan Do It Yourself (DIY).

Contoh Dekorasi Rumah Dengan Tema Nautika

Di bawah ini adalah contoh dekorasi rumah sederhana yang mungkin masih terasa asing bagi telinga anda. Dekorasi rumah seperti ini juga termasuk ke dalam dekorasi rumah dengan gaya minimalis bernuansa laut atau nautika. Desain seperti cocok untuk rumah-rumah pantai, atau bagi pemilik rumah yang ingin menonjolkan nuansa laut di dalam rumah.

dekorasi rumah sederhana dengan nuansa laut

dekorasi rumah sederhana dengan nuansa laut (Houzz)

Jika Anda memperhatikan gambar di atas, terlihat bagaimana penampilan dari dekorasi ruang tamu dengan menggunakan tema nautika. Diliat dari berbagai sisi pun ruang tamu dan dekorasinya terlihat cantik dan menarik. Perpaduan warna putih dan biru menjadi ciri khas dekorasi bertema laut. Selain itu, dominasi warna putih membuatnya cocok untuk ruang tamu berukuran kecil. Nuansa lega tetap terlihat.

Ide Dekorasi Rumah dengan Tema Nautika

Lalu bagaimana cara untuk mendekorasi rumah dengan tema nautika? Anda mungkin masih merasa bingung dan tidak memiliki ide seperti apa untuk menekankan nuansa laut di rumah anda. Dekorasi rumah kecil sebaiknya menggunakan barang-barang atau pernak-pernik yang berukuran kecil pula, sehingga dapat digunakan beberapa pernik yang dapat ditempel di dinding atau dipajang di meja. Tetapi jika akan menggunakan hiasan yang cukup besar, maka sebaiknya cukup menggunakan satu atau dua hiasan saja agar rumahtetap terlihat elegan.

Contoh dekorasi kamar minimalis dengan tema nautika

Contoh dekorasi kamar minimalis dengan tema nautika (Houzz)

Gambar di atas adalah contoh dekorasi rumah mungil untuk kamar tidur. Pemilik menggunakan beberapa dayung miniatur dalam beberapa ukuran sebagai dekorasi. Anda tidak perlu menggunakan banyak barang atau properti karena kamar yang kecil malah akan terlihat penuh dan berantakan. Meski demikian, tema nautika terlihat sangat kentara dengan penggunaan warna-warni yang melambangkan nautika, yakni merah, putih, dan biru, ditambah dekorasi tempat tidur dengan nuansa yang sama.

Contoh dekorasi ruang tamu minimalis

Contoh dekorasi ruang tamu minimalis (Houzz)

Contoh dekorasi rumah dengan nuansa nautika sangat kentara pada gambar di atas. Pemilik menggunakan beberapa ornamen khas laut, seperti miniatur kapal, globe yang biasa digunakan pelaut, lukisan bertema laut, dan lain-lain. Sementara itu, pilihan warna yang digunakan adalah putih dan krem, yang melambangkan warna air laut yang jernih dan pasir pantai. Menarik bukan?


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

desain rumah pelaut -kamar tidur bermotif pelaut -gambar nautika -desain kamar tidur tema pelaut -rumah pelaut -contoh gambar untuk nautika -dekorasi kamar pelaut -dekorasi pelaut -

Content Protection by DMCA.com