Hadirkan Kesan Alami dengan Batu Alam Rumah Minimalis

Sesuai namanya, batu alam akan memberikan kesan alami pada rumah jika diaplikasikan dengan cermat dan pintar. Batu alam rumah minimalis banyak digunakan pada beberapa bagian rumah dan memberikan tampilan yang berbeda terutama menonjolkan karakter alami dari sebuah hunian juga memberikan kesan kokoh serta megah pada setiap bagian tersebut.

Batu alam rumah minimalis - Houseandland

Batu alam rumah minimalis – Houseandland

Memilih Batu Alam untuk Rumah Minimalis

Jika Anda ingin mengaplikasikan batu alam untuk rumah minimalis Anda, sebaiknya pilih batu alam dengan jenis dan motif yang sesuai dengan konsep rumah yang sedang Anda pakai sekarang. Ada banyak sekali jenis batu alam yang bisa Anda pakai, tetapi batu alam yang sesuai dengan konsep Anda lah yang akan memberikan penambahan karakter dan memberikan keindahan yang alami untuk rumah Anda.

Beberapa rumah minimalis dengan batu alam akan terlihat lebih kokoh terutama aplikasi batu alam tersebut diterapkan di depan rumah atau di bagian fasad rumah. Maka setiap orang yang melewati rumah Anda akan memberikan kesan kagum karena batu alam akan memberikan kesan menarik dan menjadi daya tarik yang indah untuk setiap mata yang memandang. Selain pada bagian fasad, batu alam pun bisa menjadi alas kaki atau lantai yang baik pada bagian ruang kamar mandi atau teras rumah dekat dengan taman. Nuansa alam akan hadir dan menjadikan penampilan rumah Anda menjadi lebih menarik.

rumah minimalis dengan batu alam pada bagian kolom - Houseandland

rumah minimalis dengan batu alam pada bagian kolom – Houseandland

Batu Alam untuk Mempercantik Dinding Rumah Minimalis

Bagian yang paling cocok untuk diberi aplikasi batu alam adalah dinding rumah dan bagian kolom atau tiang di bagian depan rumah. Fasad dengan batu alam akan memberikan tampilan yang alami dan cantik pada muka rumah, begitu juga batu alam dinding rumah minimalis yang akan memberikan kesan natural atau alami pada dinding rumah. Tampilan batu alam yang bersifat kokoh akan membuat struktur rumah tampak lebih kuat sekaligus menghasilkan nuansa adem, alami, serta cantik sekaligus. Tidak ada salahnya juga Anda menambahkan hiasan tanaman pada dinding baik yang alami atau yang sintetis.

batu alam dinding rumah minimalis - Houseandland

batu alam dinding rumah minimalis – Houseandland

Beberapa model batu alam untuk rumah minimalis dengan mudah ditemui di toko bangunan atau pada beberapa provider dan desainer untuk rumah. Anda bisa memilih beberapa warna yang telah disediakan sehingga bisa disesuaikan juga dengan konsep rumah yang telah ada. Dinding rumah biasanya akan menggunakan batu alam yang berwarna hijau mudah kekuningan, atau batu alam berwarna hijau buah zaitun yang cantik dan menawan. Aplikasi pada dinding tidak harus memenuhi semua dinding, sebagian dinding saja sudah cukup.

Aplikasi batu alam rumah minimalis 2 lantai

Aplikasi batu alam rumah minimalis 2 lantai

Dengan menggunakan batu alam rumah minimalis untuk dinding rumah Anda, maka Anda akan membawa nuansa alam di rumah Anda. Selain dinding, lantai di dapur sebelum taman bagian belakang pun bisa menggunakan aplikasi batu alam, atau dinding kamar mandi Anda sehingga acara mandi Anda akan semakin menyenangkan.

 


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

rumah minimalis nuansa alam dan batu -begron depan rumah elit -Batu alam rumah bernuansa alami -contoh pemasangan batu alam -dinding bigron alam -gambar rumah minimalis dengan teras batu alam -gambar rumah minimalis di tanah miring -konsep batu alam -

Content Protection by DMCA.com