Gambar Rumah Tampak Depan Dengan Elemen Batu Alam

Gambar depan memang menjadi sangat penting untuk memberikan gambaran seperti apa rumah anda jika dilihat dari depan. Ini dikarenakan, banyak orang yang melihat rumah dan juga langsung menyukainya dalam sekilas saja. Oleh karenanya, jangan sia-siakan gambar rumah tampak depan; anda bisa menggunakan gambar tiga dimensi atau gambar real dari rumah lain sebagai referensi. Dengan demikian, anda akan merasakan kepuasan dalam memiliki suatu rumah.

Tampak depan rumah dengan aplikasi batu alam

Tampak depan rumah dengan aplikasi batu alam

Elemen Batu Alam pada Gambar Rumah Tampak Depan

Gambar Rumah Tampak Depan 1 Lantai

Gambar rumah tampak depan 1 Lantai maupun dua lantai akan tampak lebih artistik dan alamiah dengan aplikasi unsur-unsur alam. Seperti halaman depan rumah yang dihiasi oleh tanaman hias dan batu-batu alam. Luas halaman ini, tentunya akan menurut berdasarkan tipe rumah yang dipilih. Semakin besar tipe yang dipilih, maka halaman pun semakin luas. Pada gambar rumah, bentuk garasi juga diperlihatkan, tergantung jumlah kendaraan yang akan ditampung di dalamnya.

Gambar rumah tampak depan 1 Lantai

Gambar rumah tampak depan 1 Lantai (Photobucket)

Seperti diketahui, rumah-rumah berdesain modern-kontemporer saat ini cenderung dirancang untuk membuatnya dekat dengan alam. Jika anda tidak memiliki lahan yang cukup untuk halaman, maka cara lain yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hunian yang alami dan asri adalah dengan mengaplikasikan batu alam di beberapa bagian rumah. Namun, tidak dianjurkan untuk mengaplikasikannya secara dominan, karena akan tampak berlebihan dan menghilangkan kesan minimalisnya.

Salah satu bagian yang biasanya diberi aplikasi batu alam adalah bagian tonggak di fasad rumah, area sekitar bingkai jendela, atau dinding di bawah bingkai jendela. Aplikasi ini tampak manis dan tidak membosankan saat dilihat.

Gambar Rumah Tampak Depan 2 Lantai

Gambar Rumah Tampak Depan dengan elemen batu alam

Gambar Rumah Tampak Depan dengan elemen batu alam (Gaby.fachrul)

Dalam gambar rumah tampak depan 2 lantai, penerapan elemen batu alam hampir sama dengan rumah lantai sat. Anda bisa mengaplikasikan batu alam di tiang bangunan atau di dining d bawah bingkai jendela. Namun, karena rumah anda terdiri dari 2 lantai, maka area lantai 2 juga diberi aplikasi batu alam agar tampak depan rumah anda tampak seimbang. Jika anda mengaplikasikan batu alam di bagian tiang, maka usahakan mengaplikasikannya secara seragam hingga lantai 2. Demikian juga jika anda mengaplikasikannya di bawah bingkai jendela.

Variasi Gambar Rumah Tampak Depan dengan Batu Alam

Secara umum, gambar rumah tampak depan sederhana hanya menggunakan aplikasi batu alam di beberapa elemen rumah. Namun, jika rumah anda memiliki pagar, maka sebaiknya aplikasikan jenis batu alam yang sama di area pagar. Pagar rumah minimalis modern juga menganut sistem dekorasi yang sama. Misalnya, aplikasikan batu alam di tiang pagar saja, atau di bagian dinding pagar saja. Kemudian, padukan dengan elemen besi atau kayu.

Tampak depan rumah 2 lantai dengan batu alam

Tampak depan rumah 2 lantai dengan batu alam (Photobucket)

Aplikas batu alam pada gambar rumah tampak depan akan memberikan nuansa yang segar dan menenangkan. Jangan lupa menambahkan elemen alam lainnya untuk melengkapi elemen batu alam tersebut. Misalnya adalah dengan menempatkan beberapa pot tanaman hias di sudut halaman untuk membantu sirkulasi udara di sekitar rumah.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

rumah minimalis tampak depan dengan batu alam -rumah batu alam -rumah minimalis batu alam -batu alam hitam untuk dinding depan rumah -rumah dengan batu alam -rumah minimalis batu alam tampak depan -gambar batu alam -model tiang teras rumah batu alam -

Content Protection by DMCA.com