Gambar Ruang Tamu Minimalis Dengan Gaya Pop Art

Ruang tamu menjadi bagian penting dari sebuah rumah. Ruangan ini menjadi ruangan pertama dan awal masuk ke dalam rumah. Fungsinya tentu saja untuk menerima dan menyambut tamu Anda. Oleh sebab itu, ruangan ini sering didesain secantik mungkin karena akan menjadi pusat perhatian utama di dalam rumah yang akan dinikmati orang lain. Gambar ruang tamu minimalis harus direncanakan dan dirancang dengan benar sebagai acuan sehingga selera akan ruang tamu idaman tidak salah.

Gambar ruang tamu minimalis Gaya Pop Art

Gambar ruang tamu minimalis Gaya Pop Art (Interioridea)

Gaya Pop Art Dalam Gambar Ruang Tamu Minimalis

Rumah sederhana tapi tidak tampak sederhana, bisa saja terjadi. Mengapa demikian? Ini tergantung pada kemampuan dalam berkreasi. Pada kenyataannya rumah minimalis yang identik dengan konsep kesederhanaan, justru sering tampil dengan kesan yang elegan bahkan terlihat mewah. Tampilan tersebut kompleks, karena perpaduan mulai dari eksterior hingga interior dan bahkan hal kecil seperti pemilihan ornamen rumah, lampu dan lainnya. Termasuk dalam mendesarin interior ruang tamu.

Pop Art merupakan salah satu gaya interior baru dalam dunia arsitektur. Gaya ini bisa membantu dalam mewujudkan gambar ruang tamu minimalis sederhana dan juga modern. Pop Art pada awalnya merupakan sebuah budaya yang populer di tahun 60-an yang dikembangkan seniman untuk mengeksplorasi karya seni yang tercipta dari kebiasaan hidup masyarakat.

gambar ruang tamu minimalis sederhana dengan gaya pop art

gambar ruang tamu minimalis sederhana dengan gaya pop art (Reisurso)

Dalam dunia arsitektur, Pop Art merupakan ragam arsitektur yang menampilkan sebuah penerangan baru, daya tarik / rangsangan baru, dan menjadi wujud nyata keberadaan seni murni dalam arsitektur. Ciri khasnya adalah kebudayaan atau kebiasaan dari luar lingkungan yang telah dikenal baik dan memiliki pengaruh tertentu terhadap masyarakat yang diwujudkan dalam bentuk bangunan atau furniture interior.

Detail Pop Art Dalam Gambar Ruang Tamu Minimalis Modern

Gambar ruang tamu minimalis modern akan terlihat dengan desain interior bergaya Pop Art. Gaya ini memanfaatkan furniture yang tercipta dari bentuk seni yang mengadaptasi kebudayaan atau kebiasaan dari luar lingkungan. Saat ini furniture bergaya Pop Art yang sedang populer adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan negeri Eropa, seperti Telephone Box berwarna merah khas negeri Inggris, jam Big Ben, Miniatur Menara Eifel, lukisan wanita ala 60-an.

Gambar ruang tamu minimalis modern dengan lukisan ala 60-an

Gambar ruang tamu minimalis modern dengan lukisan ala 60-an (Mbdesire)

Ruang tamu bergaya pop art ini bisa dimulai dengan menggunakan kursi sofa era 80-an yang dipadukan dengan kursi kayu dengan meja berkaki ramping khas 80-an. Untuk warna dinding, memakai putih akan lebih baik karena barang-barang pop art biasanya hadir dengan penuh warna yang mencolok.  Sofa yang digunakan bisa berwarna abu-abu atau putih, namun pilihlah sarung bantal dengan warna-warna cerah, atau motif yang ramai. Tidak lupa untuk menambahkan lukisan wanita era 60-an dan miniatur Menara Eiffel di meja.

Gambar ruang tamu minimalis yang mengusung gaya Pop Art senantiasa selalu colourful. Selain itu , gaya Pop Art sering merupakan perpaduan antara barang-barang vintage dengan barang-barang modern. Gaya ini menjadikan ruang tamu akan berkesan unik dan menarik untuk dilihat.

Ruang tamu minimalis bergaya pop art dengan furnitur unik

Ruang tamu minimalis bergaya pop art dengan furnitur unik (Mbdesire)


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

ruang tamu arsitek -Arsitektur ruang tamu -lukisan pop art mudah -gambar design meja pop -pop art rumah -ruang keluarga minimalis industrial -warna atau cat model rumah sabicik -contoh desain interior model industrial vintage -

Content Protection by DMCA.com