Gambar Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Bertema Eklektik

Rumah minimalis merupakan rumah yang berkonsep pada pertemuan garis-garis tegas pada setiap sudut rumah. Pada sisi tertentu pertemuan garis-garis tersebut jika ditonjolkan menjadi suatu keunikan tersendiri. Sedangkan pada sisi penggunaan lahan, maka rumah minimalis merupakan rumah yang biasanya dibangun di atas lahan yang tidak terlalu besar dan luas bangunannya juga tidak terlalu besar. Gambar Denah Rumah Minimalis yang benar harus memuat kedua unsur tersebut.

Gambar Denah Rumah Minimalis Sederhana

Gambar Denah Rumah Minimalis Sederhana (Houzz)

Gambar Denah Rumah Minimalis Bertema Eklektik

Rumah minimalis yang menggunakan berbagai macam bentuk keindahan arsitektur tentunya tidak akan menjadi rumah yang nyaman jika penggunaan lahan tidak dapat dimaksimalkan. Seperti diketahui rumah minimalis memiliki luas bangunan yang terbatas, sehingga kunci utama memaksimalkan lahan adalah pada saat pembuatan denah rumah. Berapa kapasitas penghuni rumah, apa saja fasilitas yang ingin dimiliki oleh penghuni rumah dan lain sebagainya ditentukan pada saat pembuatan denah.

Contoh denah rumah 1 lantai 3 kamar tidur

Contoh denah rumah 1 lantai 3 kamar tidur (Joystudiodesign)

Gambar Denah Rumah Minimalis 1 Lantai bernuansa eklektik bisa menjadi pilihan jika anda menginginkan nuansa yang bereda pada hunian anda. Tanpa meninggalkan ciri minimalisnya, anda bisa merancang area eksterior rumah dengan perpaduan warna yang menggambarkan campuran modern dan tradisional. Salah satunya adalah dengan melapisi dinding luar menggunakan unsur alam seperti kayu maupun batu alam. Kayu merupakan pilihan yang eksklusif untuk mendukung nuansa eklektik di rumah anda.

Ide Desain pada Gambar Denah Rumah Minimalis 1 Lantai

Gambar Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Bernuansa eklektik bisa anda rancang dengan tema yang berbeda antara kamar tidur utama, kamar tidur anak yang sudah agak besar (remaja), maupun kamar tidur anak yang masih kecil. Seperti diketahui, rumah minimalis eklektik tidak terikat pada satu tema tertentu. Desainnya bisa memadukan unsur modern, unsur country, vintage, maupun farmhouse. Hanya saja, kesan minimalis harus tetap dipertahankan melalui pilihan warna dinding, dekorasi, maupun model furniture.

Desain kamar tidur utama bernuansa eklektik

Desain kamar tidur utama bernuansa eklektik (Houzz)

Desain kamar tidur pada gambar Denah Rumah Minimalis Sederhana bisa dimulai dari kamar tidur utama. Seperti biasa, anda tidak memerlukan banyak furniture di dalamnya. Hanya saja, nuansa eklektik bisa diperoleh dari pemilihan warna cat tembok kamar tidur, yang bernuansa lembut namun memadukan beberapa warna dengan gradasi yang harmonis. Misalnya adalah warna krem dipadukan dengan warna orange muda. Demikian juga dengan pemilihan elemen bedding, seperti seprai dengan tone yang sama.

Untuk kamar tidur anak, anda bisa mengkombinasikan beberapa warna yang lembut untuk menghadirkan kesan ceria. Namun, agar ruangan tidak terkesan penuh dan sesak, gunakan furniture multi-fungsi, seperti rak buku multi-fungsi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup. Dengan demikian, anda tidak perlu menjejali kamar tidur anak dengan banyak furniture.

Desain kamar tidur remaja bernuansa eklektik

Desain kamar tidur remaja bernuansa eklektik (Houzz)

Seperti apapun konsep desain rumah minimalis yang ingin diterapkan, pemilihan Gambar Denah Rumah Minimalis merupakan kunci untuk kenyamanan dari sebuah rumah dari sisi penggunaannya. Karena dengan membuat denah yang tepat, ruangan yang ada dapat dimaksimalkan.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

gambar tema rumah -rumah vintage sederhana -denah ruangan rumah paling bagus -denah rumah garis tiga kamar tidur -denah rumah tema -desain rumah 3 kamar tidur minimalis -gambar desain rumah simpel mewah -gambar dn tipe rumah elit -

Content Protection by DMCA.com