Fasad Rumah Minimalis Bergaya Gaya Eropa Natural

Hampir setiap rumah hunian baru meniru model rumah minimalis. Baik tampak depan maupun bagian dalam rumah minimalis selalu bisa diatur dengan mudah. Contohnya yang menjadi titik pandang orang lain terhadap rumah adalah bagian fasadnya. Fasad rumah minimalis bisa dimodifikasi sesuai dengan selera masing-masing individu.

Fasad Rumah Minimalis 1 Lantai Bergaya Eropa Natural

Fasad Rumah Minimalis 1 Lantai Bergaya Eropa Natural (Houseandland)

Banyak ide yang bisa diterapkan untuk menghiasi fasad rumah. Fasad bisa disesuaikan dengan cuaca yang mendominasi lingkungan Anda. Misalnya perpaduan antara bahan alam dengan material batu koral sehingga nampak lebih natural.

Fasad Rumah Minimalis 1 Lantai Bergaya Eropa Natural

Arsitekstur rumah selalu memiliki desain terbaru yang bisa menarik perhatian setiap orang yang memandangnya. Namun kini tidak ada salahnya jika Anda sendirilah yang menjadi arsitek untuk rumah baru Anda. Kesan natural menimbulkan kesejukan dan hawa dingin di suatu rumah. Rumah akan terlihat menyejukkan dengan tampilan fasad natural.

Fasad rumah 1 lantai bergaya Eropa dengan pagar minimalis dan lampion

Fasad rumah 1 lantai bergaya Eropa dengan pagar minimalis dan lampion (Houseandland)

Fasad rumah minimalis 1 lantai  akan lebih indah dengan tampilan fasad natural. Meskipun natural tetap mengikuti gaya Eropa modern dengan sentuhan minimalis. Anda dapat memperindah bagian lantai, dinding rumah, pagar rumah, dan lampion rumah.

  • Pagar rumah; selain menciptakan pagar rumah dari besi dengan cat pagar yang serasi dengan cat dinding rumah, Anda dapat menambahkan pagar bambu berwarna kuning di bagian depan yang dikelilingi oleh bunga-bunga di depannya. Pagar bambu berwarna kuning dan perpaduan pagar besi warna coklat sangat serasi dan pas untuk rumah minimalis lantai 1.
  • Dinding rumah; meskipun pagar rumah berwarna coklat bukan berarti lantas Anda juga harus menggunakan warna coklat. Untuk menambah kesan natural, Anda dapat memanfaatkan batu alam dengan warna hijau lumut. Warna tersebut senada dengan warna tanaman hijau di bagian depan.
  • Lampion rumah; Anda juga dapat menambahkan hiasan di depan rumah berupa lampion dengan warna yang menarik, jika di malam hari lampion ini akan memberikan hawa kehangatan untuk rumah Anda.
  • Atap rumah; Pemilihan atap untuk rumah minimalis 1 lantai untuk menampakkan kesan natural, bisa Anda buat model lancip menyamping dengan warna hijau mengikuti warna batu alam yang digunakan pada dinding depan rumah Anda.
Model runcing adalah pilihan atap untuk rumah 1 lantai

Model runcing adalah pilihan atap untuk rumah 1 lantai (Houseandland)

Fasad Rumah Minimalis Bergaya Eropa

Untuk fasad rumah minimalis 2 lantai dan fasad rumah minimalis modern, Anda dapat menggunakan desain fasad bergaya Eropa. Fasad tersebut menampakkan kesan rumah minimalis yang mungil tapi modern. Anda dapat menambahkan tiang penyangga berasal dari batu alam berwarna hitam. Bagian atas atap lantai 2 bisa dibentuk model 3 dimensi. Berkaitan dengan gaya Eropa, fasad kubus lebih cocok untuk atap rumah minimalis 2 lantai.

rumah minimalis 2 lantai bergaya Country Eropa

rumah minimalis 2 lantai bergaya Country Eropa (Naturallivingmag)

Sedangkan untuk fasad rumah minimalis modern, Anda dapat memilih gaya Eropa dengan memodifikasi warna cat untuk dinding rumah bagian depan. Misalnya menggunakan perpaduan warna gelap hitam atau coklat pada bagian samping dan warna cat putih pada bagian depan. Anda juga dapat menambahkan ornament tambahan pada bagian tiang penyangganya. Gaya Eropa cenderung mewah dan minimalis cenderung sederhana.

Rumah 2 lantai bergaya Eropa kontemporer

Rumah 2 lantai bergaya Eropa kontemporer (Naturallivingmag)

Dengan perpaduan gaya Eropa dengan rumah minimalis dapat menambah kesan yang sempurna pada fasad rumah minimalis Anda.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

rumah mewah kontemporer 1 lantai -gambar rumah erofa -rumah klasik eropa 1 lantai -tampak depan rumah eropa -foto rumah tingkat minimalis eropa -model rumah di belanda -pger mnimalis eropa -rumah eropa satu lantai -

Content Protection by DMCA.com