Desain Rumah Minimalis Modern Type 36 1 Atau 2 Lantai

Rumah idaman dan ideal akan anda dapatkan jika telah membuat desain rumah minimalis modern. Saat ini rumah minimalis telah menjadi primadona karena menjadi solusi terbaik dari sempitnya lahan. Selain itu, dengan deain modern, rumah minimalis tampak sangat indah baik dari dalam maupun dari luar. Saat ini, anda akan mendapati banyak rumah di perkotaan yang dibuat minimalis untuk memenuhi kebutuhan orang perkotaan akan hunian yang nyaman. Rumah minimalis juga tampak rapi dan indah dalam susunan deretan karena dibangun di area tanah yang tidak terlalu luas.

Contoh desain rumah minimalis modern type 36 1 lantai
Contoh desain rumah minimalis modern type 36 1 lantai (rumahdijual)

Untuk anda yang mempunyai uang yang tidak terlalu banyak, anda bisa memilih rumah dengan 1 lantai dan ada taman di depannya. Type 36 merupakan type terkecil dari rumah minimalis, namun anda tetap bisa membuatnya tampak terlihat luas dengan pemilihan desain modern. Anda juga masih bisa merancang garasi di samping rumah untuk memarkir mobil anda. Jika uang anda mencukupi, anda bisa membuat rumah 2 lantai untuk mendapatkan ruang yang lebih banyak. Anda bisa membuat tangga yang unik dan menarik dan mendapatkan tampilan rumah yang segar.

 

Alternatif Desain Rumah Minimalis Modern Type 36

Untuk desain rumah minimalis modern type 36, anda bisa membuat rumah tampak indah dan nyaman dengan pengaturan ruang yang baik. Usak=hakan jangan teralu banyak membuat sekat karena rumah akan tampak sesak dan penuh. Gunakan furniture seperti rak atau lemari untuk membuat sekat. Anda juga bisa membeli beberapa furniture yang memiliki fungsi ganda sehingga bisa dibuat untuk banyak hal. Hal ini akan menghemat ruang anda.

Contoh rumah minimalis modern type 36 2 lantai plus balkon

Contoh rumah minimalis modern type 36 2 lantai plus balkon (Rum4h)

Untuk desain rumah minimalis modern 2 lantai, usahakan memberi detail lantai 1 dan 2, dan desain tangga. Nada juga harus memberikan beberapa space untuk balkon. Anda bisa menggunakannya sebagai tempat menjemur atau tempat bersantai saat mengobrol bersama keluarga. Detail taman juga harus anda perhatikan agar mendapatkan rumah yang segar.

Jika anda memilih desain rumah minimalis modern 1 lantai, usahakan memilih yang memiliki jumlah ruang sesuai kebutuhan anda. Pastikan anda mendahulukan dulu fungsi sehingga rumah bisa anda pakai sebagai tempat yang nyaman untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Detai ruang juga harus anda perhatikan agar mendapatkan interior ruangan yang terbaik.

Contoh sketsa pengaturan ruang di rumah minimalis type 36

Contoh sketsa pengaturan ruang di rumah minimalis type 36 (Popimagine)

Desain rumah minimalis modern memang banyak sekali yang bisa anda temui. Pastikan anda memilih desain terbaik sesuai dengan area tanah anda. Anda juga bisa memilih desain sesuai dengan karakteristik anda. Untuk anda yang menyukai ketenangan, anda bisa memilih yang memiliki desain elegan dengan penggunaan warna terang. Untuk anda yang menyukai ketegasan, anda bisa memilih desain yang mempunyai garis-garis tegas. Untuk anda yang menyukai seni, anda bisa memilih desain unik yang menarik. Pilihan ada di tangan anda, tetapi tentunya harus anda sesuaikan dengan keuangan anda.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

desain rumah minimalis modern type 36 -gambar rumah minimalis sederhana type 36 2 lantai -rumah modern minimalis 1 lantai type 36 -Model rum4h minim4lis -Model rancang bangun rumah sederhana 2 lantai -perumahan tipe 36 apa boleh tingkat 2 -desain rumah tipe 36 bertingkat -type 36 modern -

Content Protection by DMCA.com