Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Tipe Mediterania

Masyarakat modern memang amat terpengaruh dengan konsep desain rumah mewah minimalis 2 lantai yang bergaya mediterania. Mungkin ada beberapa orang yang belum paham dengan konsep rumah minimalis tersebut. Namun pada kenyataanya, konsep ini sudah banyak diaplikasikan. Konsep mediterania untuk rumah 2 lantai yang mewah dan minimalis menjadi daya tarik karena memang mencerminkan gaya hidup masyarakat modern dengan refleksi abad pertengahan. Bahkan ada yang menganggap konsep tersebut amat mewah dan memberikan prestise di kalangan mereka yang tertarik untuk tinggal pada lingkungan berkelas.

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai ala Mediterania

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai ala Mediterania (Interior-idea)

Konsep desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan hunian yang lega dan memiliki anggaran yang cukup. Warna yang biasanya diterapkan untuk rumah mewah ala mediterania tersebut adalah beige, coklat muda, atau kuning lembut yang mencerminkan sesuatu yang kalem dan lebih berkelas.

Prinsip Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai ala Mediterrania

Desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai ala mediterania akan menyertakan beberapa bagan seperti kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan beberapa kebutuhan lainnya. Bagian-bagian tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan tiap orang karena memilki preferensi dan kecocokan tersendiri. Seseorang yang mengalami kesulitan untuk memilih jenis desain dan konsep ruang tamu tersebut bisa saja memanfaatkan ahli dekorator.

Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai ala Mediterrania dengan atap datar

Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai ala Mediterrania dengan atap datar (Interior-idea)

Yang dimaksud dengan gaya mediterania adalah yang mencerminkan gaya Eropa abad pertengahan, dan memiliki konsep yang lapang dan mewah. Pada dasarnya, rumah bergaya asli Mediterrania tidak menganut konsep minimalist, karena menggunakan banyak ornament, lengkungan rangka pintu dan jendela, serta ornament-ornamen yang melambangkan kemewahan dan kemegahan abad pertengahan. Namun, dengan sedikit kreativitas dan penyesuaian, anda bisa menciptakan rumah minimalis dengan sentuhan mediterrania.

Rumah mewah 2 lantai bergaya campuran Mediterrania dan Modern

Rumah mewah 2 lantai bergaya campuran Mediterrania dan Modern (Homes.mitula)

Ide Desain Rumah Mewah Minimalis-Mediterranea

Desain rumah mewah dua lantai bergaya mediterranea bisa anda padukan dengan desain rumah minimalis dengan modifikasi di beberapa bagian. Berikut adalah beberapa ide yang bisa anda terapkan:

  • Umumnya, rumah mediaterranea memiliki atap model pelana atau perisai dengan kemiringan rendah. Sebaliknya, desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai umumnya menggunakan atap model sandar dan atap datar. Jadi, anda bisa menggunakan atap model datar atau sandar di beberapa bagian atau seluruh bangunan, dengan tetap mempertahankan konsep lainnya, seperti rangka lengkung.
  • Rumah bergaya Mediterrania umumnya menggunakan rangka lengkung untuk pintu dan jendela. Nah, jika ingin tetap menggunakan atap perisai atau pelana, lakukan modifikasi dengan menggunakan rangka pintu model persegi.
  • Pilih warna beige, coklat muda, atau kuning gading sebagai warna dominan. Padukan dengan warna alam yang menjadi cirri khas rumah minimalis.
  • Alokasikan lahan untuk taman di depan rumah.
Rumah mediterrania bergaya simple minimalis

Rumah mediterrania bergaya simple minimalis (Interior-idea)

Terakhir, untuk mendapatkan desain rumah mewah minimalis 2 lantai, gunakan ornament seminimal mungkin. Misalnya adalah menghilangkan relief yang rumit.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

rumah mediterania modern 2 lantai -rumah mediterania -desain rumah mediterania -desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai -model rumah mediterania -rumah mediterania 2 lantai -tipe rumàh mewah 2 lantai -rumah kecil 2 lantai mediterania -

Content Protection by DMCA.com