Desain Interior Toko Minimalis dengan Rak Stainless Steel

Apakah anda berencana membuka toko dan sedang berburu model rak yang sesuai dengan ukuran toko anda? Meski ukuran toko anda kecil, bukan berarti anda tidak bisa memajang barang dagangan secara maksimal, tanpa membuat desain interior toko anda terkesan penuh dan sesak. Salah satu caranya adalah dengan memilih model rak yang sesuai. Untuk interior toko yang tidak terlalu besar, anda tentunya membutuhkan rak yang tidak makan tempat. Nah, pilihan paling tepat adalah rak stainless steel. Kenapa?

Desain interior toko - Resourcedir

Desain interior toko – Resourcedir

Alasan Memilih Rak Stainless Steel pada Desain Interior Toko

Rak stainless steel sebenarnya tidak hanya populer untuk desain interior toko minimalis, namun juga untuk rumah minimalis. Pasalnya, banyak kelebihan yang ditawarkan, dan yang paling utama adalah tidak makan tempat. Dengan rak stainless steel berdesain minimalis, anda bisa memaksimalkan area toko tanpa harus menumpuk barang-barang dagangan anda di sudut toko. Hal ini justru lebih beresiko, karena barang dagangan bisa saja pecah karena terjatuh, bukan?

Rak sudut untuk toko - Sheetmetalproducts

Rak sudut untuk toko – Sheetmetalproducts

Menggunakan rak adalah pilihan cerdas dan aman untuk menaruh barang dagangan di posisi yang tinggi sekalipun. Selain itu, rak stainless steel umumnya dirancang dengan desain terbuka, sehingga konsumen maupun pengunjung bebas melihat, memegang, dan bahkan mencoba barang yang diinginkan. Mereka bisa mengecek harga, mengecek merk, mengecek tanggal kadaluarsa, dan informasi lainnya tentang produk sebelum membeli.

Kemudian, rak stainless steel lebih tahan lama, tahan terhadap rayap, tahap terhadap cairan, dan bahkan lebih tahan terhadap api. Dengan demikian, biaya pemeliharaan maupun perbaikan akan bisa ditekan seminimal mungkin. Anda cukup membersihkannya dengan mengelap dan memvakum bagian lantainya. Setelah itu, rak anda akan terlihat bersih kembali.

Rak Dinding untuk Toko - Justshelfit

Rak Dinding untuk Toko – Justshelfit

Model Rak Stainless Steel Favorit untuk Interior Toko

Pilihan rak stainless steel untuk interior toko tentunya harus disesuaikan dengan posisi di mana rak tersebut digunakan. Ada begitu banyak model rak stainless steel yang bisa anda pilih. Berikut adalah beberapa pilihan favorit yang dapat anda pertimbangkan:

  • Rak dinding; biasanya berbentuk persegi, dengan beberapa tingkatan. Rak ini paling banyak ditemukan di toko-toko dengan disandarkan pada dinding, dan tidak memakan banyak tempat.
  • Rak sudut; rak ini biasanya dirancang dengan posisi segitiga untuk menyesuaikan dengan bentuk sudut ruangan. Desainnya hampir sama dengan rak dinding, hanya saja dirancang melengkung untuk memaksimalkan area sudut.
Rak model end-cap untuk toko -Retailconsult

Rak model end-cap untuk toko -Retailconsult

  • Rak model end-cap. Rak ini biasanya diletakkan di tengah toko, dirancang tidak terlalu tinggi. Bagian depan, belakang, kiri, dan kanan rak dirancang sebagai alat pajang, sehingga setiap sisinya dapat diisi barang dagangan.
  • Rak promosi; rak ini biasanya berbentuk bulat maupun persegi delapan. Hampir sama dengan model end-cap, namun ukurannya lebih kecil. Rak promosi umumnya diletakkan di tengah berdekatan dengan pintu masuk dan biasa digunakan untuk memajang produk-produk unggulan sebuah toko.
Rak promosi -Retailconsult

Rak promosi -Retailconsult

So, masih bingung mencari model rak untuk desain interior toko anda? Ada begitu banyak pilihan yang tersedia. Anda bisa membeli rak jadi atau memesannya secara custom sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran interior toko anda.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

desain interior toko kecil -desain toko kecil -interior toko -interior toko minimalis -contohnya rak dinding toko -dekorasi toko -desain toko ukuran kecil -dekorasi toko kecil -

Content Protection by DMCA.com