Desain Interior Rumah Sederhana Segar Dengan Akuarium

Apabila Anda memiliki desain interior rumah sederhana, pemilihan dekorasi dan juga perabotan rumah tangga haruslah sesuai dengan ukuran ruangan tersebut serta disesuaikan juga dengan warna serta tema dari rumah tersebut. Akuarium menjadi salah satu jenis dekorasi rumah yang paling banyak dipilih untuk menonjolkan segi estetika dari sebuah rumah minimalis.

Desain interior rumah minimalis dengan aquarium (Alhabibpaneldoors)

Desain interior rumah minimalis dengan aquarium (Alhabibpaneldoors)

Desain Interior Rumah Sederhana Dengan Akuarium Unik

Akuarium selalu menjadi pilihan penghuni rumah yang bingung untuk memilih dekorasi yang sesuai dengan desain interior rumah mungil sederhana. Akuarium dianggap netral dan bisa memberikan kesan mewah pada sebuah rumah. Banyak sekali desain dari akuarium yang bisa dipilih seperti:

Akuarium Dinding

Perkembangan teknologi dekorasi sekarang sudah sangat maju sehingga beberapa inovasi bisa dilakukan dan diciptakan guna memenuhi keinginan penghuni rumah. Akuarium dinding merupakan satu dekorasi yang saat ini paling dicari oleh masyarakat. Akuarium dinding sering dipilih karena bisa menghemat ruangan, tidak memerlukan banyak ruangan dan hanya menggunakan dinding sebagai media.

Aquarium dinding (Furniturefashion)

Aquarium dinding (Furniturefashion)

Besarnya ukuran akuarium tergantung dari keinginan pemilik ruangan dan juga ukuran dinding yang tersedia. Biasanya akuarium dinding diletakkan di ruamg tamu atau keluarga untuk memberikan tampilan segar dan juga indah pada sebuah ruangan. Isilah dengan ikan hias cantik dengan berbagai warna.

Akuarium Meja

Rumah minimalis identik dengan ruangan yang sempit dan juga padat sehingga tidak jangan terlalu banyak meletakkan dekorasi ruangan tersebut. Saat ini sudah banyak perabotan multifungsi yang bisa digunakan sebagai fungsi utama sekaligus hiasan. Anda bisa menggunakan meja dengan akuarium di bawahnya sehingga tidak memerlukan banyak tempat.

Aquarium Meja (Cityhomeconstructions)

Aquarium Meja (Cityhomeconstructions)

Meja akuarium biasanya bening baik di segala sisi dan juga di atasnya sehingga isi di dalam meja tersebut bisa terlihat. Letakkan meja tersebut di ruang tamu sehingga apabila Anda rekan ataupun teman yang berkunjung, maka mereka bisa langsung duduk dan melihat akuarium tersebut.

Akuarium Bola atau Tabung

Apabila desain interior rumah sederhana minimalis sudah tidak memungkinkan untuk meletakkan akuarium dengan ukuran yang besar, maka Anda bisa membeli akuarium mini yang berukuran kecil atau sedang yang bisa diletakkan di atas meja. Berikut adalah ide dekorasinya:

  • Pilihlah toples akuarium yang unik seperti bentuk bola atau tabung dengan hiasan lengkap di dalamnya.
  • Isilah akuarium tersebut dengan ikan yang berukuran kecil pula namun tidak banyak sehingga tidak memberikan kesan penuh di dalamnya.
  • Berilah lampu sehingga di malam hari akuarium akan bersinar.
  • Letakkan akuarium tersebut di ruang tamu atau keluarga supaya orang yang memandangnya bisa merasa santai. Letakkan juga di kamar tidur sehingga Anda bisa rileks.
Aquarium boa (Walmartimages)

Aquarium boa (Walmartimages)

Semoga informasi mengenai desain interior rumah sederhana tersebut bisa memberikan gambaran dan juga inspirasi pada Anda untuk memilih akuarium yang sesuai dengan selera serta tema interior rumah dan ukuran ruangan tersebut.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

aquarium rumah -aquarium sederhana -desain ruang tamu sederhana dengan akuarium -desain interior akuarium -desain interior rumah indah sederhana -design teras kecil ada akuariumnya -rumah akuarium -ukuran ideal aquarium rmh minimalis -

Content Protection by DMCA.com