Desain Interior Rumah Minimalis dengan Tema Monokrom

Sama halnya dengan desain eksterior rumah yang harus direncanakan secara matang, desain interior rumah minimalis juga tidak kalah penting. Banyak sekali inspirasi desain interior yang bisa anda terapkan, termasuk di area kamar tidur. Area privasi ini harus dirancang sedemikian rupa sehingga menghadirkan nuansa intim dan menenangkan. Dari sekian banyak konsep yang sering digunakan, tahun 2015 kembali mengusung konsep monokrom yang memberikan kesan elegan dan netral di ruangan tidur Anda.

Kamar tidur minimalis dengan tema monokrom

Kamar tidur minimalis dengan tema monokrom (Kuaibozz)

Desain Interior Rumah Minimalis dengan Konsep Monokrom

Tema monokrom berarti memiliki warna hitam dan putih yang berkarakter rapi, netral, dan juga memberikan kesan luas untuk ruangan. Desain interior rumah minimalis type 36 untuk kamar tidur bisa juga menggunakan tema monokrom dengan memilih beberapa perabotan yang sesuai dengan tema dengan warna hitam atau putih. Bagian tempat tidur termasuk sprey, bantal, dan juga selimut bisa menggunakan warna putih agar kesan bersih bisa didapatkan dengan mudah.

Kamar tidur monokrom dengan dominasi hitam dan putih

Kamar tidur monokrom dengan dominasi hitam dan putih (Kuaibozz)

Pada bagian dinding pun bisa menggunakan cat putih dengan dinding di belakang ranjang bisa ditempeli dengan wallpaper abstrak berwarna hitam. Di bagian kiri dan kanan tempat tidur bisa disisipkan dua meja kecil berwarna putih dengan lampu tidur berwaran hitam. Bagian tirai bisa menggunakan warna abu abu tua. Lalu lantai bisa dilengkapi dengan karpet putih dengan corak hitam di seluruh bagiannya.

Desain interior tersebut bisa juga diaplikasikan untuk desain interior rumah minimalis type 45. Dengan ruangan yang lebih luas bisa menambahkan bufet berwarna abu abu dengan tambahan pot persegi panjang yang berwarna putih dan tanaman hijau yang akan memberikan shocking area di dalam kamar. Selain hitam dan putih, warna abu-abu tua dan muda juga bisa digunakan untuk mendukung konsep monokrom ini.

Kombinasi abu-abu dan putih membentuk tema monokrom di kamar tidur minimalis

Kombinasi abu-abu dan putih membentuk tema monokrom di kamar tidur minimalis (Goodglance)

Tema Monokrom untuk Desain Interior Rumah Minimalis

Selain di kamar tidur, tema monokrom bisa juga diterapkan di ruangan lain yang mengangkat konsep minimalis modern. Untuk desain interior rumah minimalis type 60 pun konsep monokrom bisa diaplikasikan pada bagian ruang tamu, dapur, dan juga ruangan lainnya sehingga kesan luas, bersih dan tertata rapi bisa menjadi daya tarik semua orang yang ada di dalam ruangan.

Untuk sedikit sentuhan shocking, Anda bisa menyisipkan cushion yang berwarna cerah seperti kuning atau hijau muda pada sofa putih yang bermeja hitam. Cushion hijau mudah atau bahkan kuning bisa disisipkan satu saja diantara cushion lainnya yang berwarna hitam.

Desain ruang tamu minimalis bertema monokrom

Desain ruang tamu minimalis bertema monokrom (Citatona)

Desain interior rumah minimalis dengan tema monokrom bisa menjadi trend dan yang paling populer di tahun 2015 dengan berbagai modifikasi baik dari segi shocking color, maupun dari segi perabotan yang digunakan. Yang pasti, warna warna yang dipilih untuk tema monokrom di dalam ruangan tak akan jauh dari warna putih, hitam, maupun gradasi dari kedua warna tersebut.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

desain interior rumah monocrom -cat monokrom -tema monokrom -desain kamar monokrom -foto desain kamar tidur nuasa monokrow -gambar dinding monokrom -interior rumah minimalis type 36/60 hitam putih -desain rumah monochrom -

Content Protection by DMCA.com