Desain Interior Rumah Kecil Cantik dengan Sofa Bed

Desain interior rumah kecil memang sesuai bila diterapkan di perkotaan padat penduduk dengan lahan rumah yang sempit. Rumah model minimalis sering dipilih karena tidak membutuhkan banyak perabot dan juga mudah dibersihkan karena luasnya yang terbatas. Walaupun kecil, jika Anda pandai untuk memilih perabotan yang sesuai, maka rumah akan terlihat lebih luas dan lega.

Sofa Bed Untuk Desain Interior Rumah Kecil (Makmis)

Sofa Bed Untuk Desain Interior Rumah Kecil (Makmis)

Fungsi Sofa Bed Untuk Desain Interior Rumah Kecil

Salah satu perabotan minimalis yang kerap dipilih oleh ibu rumah tangga ataupun pasangan yang baru menikah untuk mengisi rumah yang luasannya terbatas adalah sofa bed. Sofa bed sangat cocok untuk desain interior rumah kecil minimalis karena memiliki fungsi ganda, bisa dilipat dan juga desainnya sangat modern. Berikut ini adalah beberapa fungsi dari sofa bed:

  • Bisa berfungsi sebagai sofa dan juga tempat tidur sekaligus sehingga menghemat budget.
  • Berfungsi untuk memperindah tampilan rumah minimalis karena bentuknya yang beragam dan juga memiliki banyak warna.
  • Lebih praktis dari sofa biasa dan lebih ringan untuk dipindahkan
  • Sebagai pelengkap untuk mengisi furnitur rumah
  • Menjadikan rumah Anda lebih modern dengan memiliki sofa bed
Contoh sofabed multi-fungsi untuk rumah minimalis (Bedroomdiscounters)

Contoh sofabed multi-fungsi untuk rumah minimalis (Bedroomdiscounters)

Sofa bed sendiri memang dirancang sebagai inovasi produk baru yang semakin banyak diminati oleh masyarakat. Keterbatasan dana dan ruang menjadi pertimbangan untuk memilih sofa bed. Apabila ada saudara berkunjung dalam jumlah banyak dan menginap di rumah Anda, tentu saja setidaknya Anda memiliki kasur tambahan untuk mereka. Dengan adanya sofa bed, mempermudah Anda untuk mengubah sebuah fungsi kursi menjadi tempat tidur yang nyaman.

Tips Memilih Sofa Bed untuk Desain Interior Rumah Kecil

Berikut ini cara memilih sofa bed untuk menghiasi rumah minimalis anda:

Gaya

Saat ini, jenis, bentuk dan warna sofa bed yang beredar di pasaran semakin variatif. Pilihlah model yang sesuai dengan konsep desain interior rumah kecil sederhana milik Anda sehingga dapat menampilkan sisi estetika dan harmoni dalam ruangan. Pilihlah gaya dan desain yang praktis sehingga mudah untuk ditata.

Sofa bed elegan untuk ruang tamu (Homedit)

Sofa bed elegan untuk ruang tamu (Homedit)

Kebutuhan

Pilihlah sofa bed yang sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Apabila Anda mencari fungsi sebuah kursi untuk ruang tamu sekaligus untuk kasur tamu, maka pilihlah yang nyaman dan empuk untuk digunakan duduk maupun berbaring.

Tempat

Sebelum memutuskan untuk membeli sofa bed, pikirkan terlebih dahulu di ruangan mana sofa bed akan ditempatkan. Jika diletakkan di tuang tamu, maka pilihlah sofa bed dengan model elegan dari bahan kulit, namun jika diletakkan di ruang keluarga, pilihlah sofa dari bahan microfiber.

Contoh sofa bed minimalis untuk ruang kecil (Laflat)

Contoh sofa bed minimalis untuk ruang kecil (Laflat)

Ruang yang tersedia

Ini merupakan hal terpenting dimana Anda harus mengetahui seberapa luas ruangan yang tersedia untuk menampung sofa bed tersebut. Jika tidak begitu besar, pilihlah sofa bed dengan model sederhana, sehingga tidak memakan banyak tempat sehingga tidak terlihat sempit dan ramai.

Memiliki desain interior rumah kecil memang membuat Anda harus berpikir lebih keras dalam memilih furnitur sehingga Anda bisa mendapatkan fungsi sebuah perabot tersebut dan juga tetap memberi sisi keindahan bagi sebuah desain rumah.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

sofa rumah kecil minimalis -gambar menata ruangan kecil dengan sofa bad yang cocok -gambar sofa empuk pas buat kawin -kursi bed -model sofa bed untuk rumah minimalis -ruangtamu dengan sofa bed -sofa bed untuk ruang tamu kecil -sofa bed untuk ruang tamu sempit -

Content Protection by DMCA.com