Desain Interior Cafe Unik dan Kreatif ala Noriter Cafe

Apakah anda berencana membangun bisnis kafe dengan sasaran pengunjung anak muda, seperti pelajar dan mahasiswa? Pada intinya, konsumen pelajar atau mahasiswa sangat menggemari tempat hangout yang cozy dan penuh kreativitas. Jadi, anda harus kreatif menentukan desain interior cafe yang memiliki ciri khas atau karakter khusus, yang tidak ditemui di tempat lain. Dengan demikian, sekali berkunjung, konsumen akan terkesan.

Desain interior cafe ala Noriter Cafe - Blogthatcake

Desain interior cafe ala Noriter Cafe – Blogthatcake

Desain Interior Kafe: Noriter Cafed di Manila

Salah satu kafe unik yang banyak mendapat review di media sosial, khususnya di kalangan pemuda, adalah Noriter Cafe yang terletak di area Cebu, Manila. Kafe ini merupakan tempat hangout yang keren, karena desainnya yang sangat kreatif. Nuansa di dalamnya sangat menyenangkan, dengan atmosfir Korea yang kental. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Noriter Cafe dapat menjadi inspirasi bagi anda:

Interior Noriter Cafe bernuansa kayu - Iluvcebu

Interior Noriter Cafe bernuansa kayu – Iluvcebu

Nuansa Hangat dengan Interior Kayu

Noriter Cafe sangat digemari para pelajar, bukan hanya karena menunya yang beragam, namun juga karena nuansa kreatif dan youthful yang terpancar sangat jelas. Begitu memasuki area kafe, anda akan disambut dengan interior yang hangat, didominasi elemen kayu, mulai dari lantai hingga loteng, dan sekat antar ruang di dalamnya.

Interior dengan sekat unik di Noriter Cafe - Inquirer

Interior dengan sekat unik di Noriter Cafe – Inquirer

Area Privasi Dengan Sekat Unik

Salah satu keunikan dari Noriter Cafe adalah desain interior cafe minimalis yang disiasati secara kreatif. Sebenarnya, ukuran kafe ini tidak terlalu besar, namun pemilik merancang interiornya secara bertingkat, sehingga ruang yang tersedia menjadi lebih banyak.

Selain itu, ada sekat-sekat bertingkat yang memisahkan setiap dining set. So, setiap pengunjung dapat menikmati areanya sendiri tanpa bercampur dengan pengunjung lain. Itu sebabnya, Noriter cafe menjadi tempat hangout favorit, karena suasananya sangat santai dan menyenangkan.

Interior unik dengan tempat duduk bertingkat di Noriter Cafe - Blogthatcake

Interior unik dengan tempat duduk bertingkat di Noriter Cafe – Blogthatcake

Spot Fotografi Yang Unik

Desain interior cafe unik yang terletak di Kota Manila ini membuatnya sebagai spot foto yang sangat indah, termasuk bagi pecinta selfie. Lebih menarik lagi, pengunjung bisa menempelkan foto-foto yang diambil di tempat yang sudah disediakan. Pemiliknya memang sengaja merancang cafe ini sebagai area untuk berkreasi bagi pengunjung. Ya, abadikan momen menarik di sini, pajang di dinding dan share kepada teman anda di media sosial. Asyik, bukan?

Interior Artistik dengan Nuansa Penuh Warna

Saat memasuki Noriter Cafe, anda akan merasa seolah-olah memasuki taman bermain. Ya, Noriter dalam bahasa Korea berarti taman bermain. Itulah yang menjadi tema utama kafe ini. Selain bilik-bilik yang disekat secara unik, ada juga area makan publik yang dirancang dengan penuh warna, lengkap dengan hiasan bunga berukuran besar yang membuat anda merasa seolah-olah sedang duduk santai di bawah pohon.

Interior Artistik dengan Nuansa Penuh Warna di Noriter Cafe - Tinypic

Interior Artistik dengan Nuansa Penuh Warna di Noriter Cafe – Tinypic

Nah, apakah desain interior cafe ini cukup inspiratif bagi anda? Anda tidak perlu menjiplak atau menirunya secara utuh. Pada intinya, cafe adalah tempat bersantai, jadi anda harus menciptakan suasana yang nyaman sehingga pengunjung merasa betah. Anda bisa menggunakan tema lain, seperti tema kebun, tema laut, dan semacamnya.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

desain cafe unik -desain cafe unik sederhana -dekorasi cafe unik -cafe kreatif -desain cafe kreatif -desain tembok ala cafe -gambar dinding cafe unik -warna lantai kayu kafe -

Content Protection by DMCA.com