Desain Interior Apartemen Minimalis Milik Cameron Diaz

Apakah anda berencana membeli atau menyewa sebuah apartemen dan sedang mencari inspirasi tentang desain interior apartemen yang sesuai untuk karakter anda? Sebenarnya, anda bisa berkonsultasi dengan seorang perancang interior dan mendapatkan berbagai alternatif ide. Namun, inspirasi dari para artis idola juga tidak kalah menariknya, karena anda bisa mendapatkan suasana hunian yang hampir sama dengan artis kesukaan anda.

Desain Interior Apartemen Milik Cameron Diaz - Elledecor

Desain Interior Apartemen Milik Cameron Diaz – Elledecor

Desain Interior Apartemen Milik Cameron Diaz

Cameron Diaz, seorang selebriti Hollywood yang baru menikah dengan musisi Benji Madden di awal tahun 2015 baru-baru ini mengumumkan di Wall Street Journal kalau apartemen yang ia beli pada tahun 2008 di Greenwich Village akan ia jual. Apartemen 2 kamar tidur itu ia tawarkan senilai $4.25 juta. Namun sebelumnya, Diaz telah merenovasinya dan membuatnya tampil beda, untuk menaikkan harga jualnya. Ingin tahu seperti apa desain interior apartemen 2 kamar milik artis ini?

Ruang serba guna yang glamor dan mewah

Kesan glamor dan mewah terpampang jelas dari dominasi nuansa keemasan dalam berbagai gradasi warna pada ruang serba guna ini. Ada juga lampu hias berwarna keemasan hingga wallpaper berwarna senada. Nuansa golden ini dinetralisasi oleh satu set kursi berwarna putih. Tampaknya, dekorasi interior apartemen ini benar-benar menunjukkan karakter Cameron Diaz yang serba wah.

Desain ruang serba guna apartemen Cameron Diaz -Elledecor

Desain ruang serba guna apartemen Cameron Diaz -Elledecor

Menurut kabar, Cameron Diaz beserta suaminya menjual apartemen tersebut karena mereka berencana membangun ‘istana’ baru di New York. Artis Hollywood ini juga memiliki apartemen satu lagi di Manhattan, tepatnya di area Chelsea yang terkenal sebagai lokasi favorit untuk keluarga. Pasangan bahagia ini juga ingin menjadikan apartemen 3 kamar tidur ini sebagai tempat tinggal penuh, karena mereka memang berencana menambah jumlah anggota keluarga (anak, red).

Dapur eksotis namun glamor

Berbeda dari ruang utama yang didominasi nuansa kilauan warna-warna emas, dapur minimalis ini dirancang dengan dominasi warna hijau tosca yang eksotis. Namun, Cameron Diaz tetaplah menyukai kemewahan. Ia memberikan aplikasi warna emas di dinding dekat sink serta Chandelier dengan sentuhan warna keemasan pula. Jadi, meski ukuran dapur ini cukup kecil, namun ditata dengan rapi dan kesan mewah tetap terlihat jelas.

Desain dapur apartemen milik Cameron Diaz -Elledecor

Desain dapur apartemen milik Cameron Diaz -Elledecor

Kamar Tidur Minimalis Namun Hangat

Nuansa minimalis juga terlihat jelas pada kamar tidur utama. Diaz mengkombinasikan warna putih untuk bedding dan furniture dengan warna coklat muda pada dinding. Desain interior apartemen minimalis ini terlihat unik pada bagian plafon. Ya, Diaz menggunakan plafon dengan pola khusus, namun tetap dengan duo warna putih dan coklat. Sementara itu, ia menggunakan ranjang dengan desain yang cukup simple, karena ukuran kamar tidur ini memang tidak begitu besar.

Desain kamar tidur apartemen milik Cameron Diaz -Elledecor

Desain kamar tidur apartemen milik Cameron Diaz -Elledecor

Desain interior apartemen milik Cameron Diaz ini adalah salah satu inspirasi desain yang mungkin sesuai dengan selera anda. Diaz sepertinya merupakan type orang yang menyukai kelembutan dan kebersihan; hal ini, terbukti dari penggunaan karpet-karpet tebal di kamar tidur, dan bahkan di dapur apartemennya. Bagaimana?


Content Protection by DMCA.com