Cat Rumah Minimalis Modern Apik dengan Pilihan Warna Menarik

Dengan berbagai macam perkembangan arsitektur yang ada, gaya rumah minimalis menjadi pilihan yang sangat diminati oleh penggunanya. Apalagi dengan berbagai macam pilihan warna cat rumah minimalis modern yang dapat anda pilih sebagai cara untuk membuat rumah menarik, ketahuilah lebih banyak mengenai berbagai macam kemungkinan warna rumah anda. Sehingga rumah anda terlihat elok dan modern dengan trik-trik di bawah ini.

cat rumah minimalis modern

cat rumah minimalis modern (Homeinner)

Ketika anda memiliki rumah minimalis anda tentunya harus memperlihatkan keunikan rumah tersebut. Salah satunya dengan warna yang unik. Bahasan pertama di sini akan difokuskan pada pilihan warna cerah, yang akan mebuat rumah anda terlihat menarik. Ada beberaa hal yang harus dipertimbangkan saat memilih cat rumah minimalis modern, di antaranya:

  • Kualitas cat yang anda pilih. Yang pertama yang harus diperhatikan adalah merek cat yang memang berkualitas. Meski brand tidak selalu menjamin kualitas, anda bisa mendapatkan referensi brand tertentu dari teman atau kerabat
  • Memilih tukang yang trampil dalam mengecat rumah.

Nah, lalu, bagaimana dengan pilihan cat yang akan anda aplikasikan? Berikut adalah beberapa pilihannya:

Warna ungu dan variasinya menghasilkan nuansa sejuk di kamar tidur

Warna ungu dan variasinya menghasilkan nuansa sejuk di kamar tidur (Milall)

Cat Rumah Minimalis Modern Paling Populer

Merah

Warna merah menjadi pilihan awal yang membuat rumah menjadi semakin modern. Warna merah dapat dipilih dari mulai merah muda, merah maroon, hingga merah tua. Pemilihan warna merah juga harus diperhatikan dengan lingkungan sekitar anda. Merah akan membuat rumah terlihat elegan dan terlihat lebih cerah. Di dalam rumah minimalis modern, warna merah juga gampang dipadukan dengan warna-warna lainnya, seperti krem.

Sentuhan warna cerah dengan kombinasi putih menghadirkan nuansa ceria

Sentuhan warna cerah dengan kombinasi putih menghadirkan nuansa ceria (Hypevilla)

Biru

Selain itu, rumah berwarna biru merupakan pilihan selanjutnya. Ketika warna merah mencermikan sesuatu yang elegan, dengan biru anda dapat mendapatkan kondisi yang cerah. Sama halnya dengan berbagai warna yang lain, biru berkisar dari mulai biru muda, biru langit, hingga biru tua. Warna biru menjadi salah satu warna favorit yang dipilih oleh pengguna untuk rumah minimalis anda. Biru menjadi primadona di dalam cat yang dipilih oleh pengguna.

Warna biru lembut membawa suasana tenang di dapur

Warna biru lembut membawa suasana tenang di dapur (Hit-décor)

Coklat

Pilihan warna selanjutnya jatuh kepada warna coklat. Pertanyaan yang muncul adalah, apakah warna coklat tidak akan membuat rumah tampak gelap? Jawabannya tidak. Jika anda memilih warna coklat muda, ataupun mengkombinasikan warna putih dengan coklat justru rumah yang anda miliki akan tampak indah. Pemilihan warna coklat didasarkan pada gampangnya anda dapat mendapatkan warna ini dari berbagai merk cat rumah.

Kombinasi Cat Rumah Minimalis Modern

Kombinasi Cat Rumah Minimalis Modern dapat dipilih dengan memadukan warna warna cerah. Berikut ini merupakan variasu yang dapat dipilih:

  • Padukan warna kuning dan putih. Ketika tema cerah sudah didapat dari kuning, gunakan putih untuk menetralkan cat rumah.
  • Pilihan kedua adalah memadukan warna coklat muda dan coklat tua, sehingga anda dapat memiliki rumah yang elegan.
Warna cat eksterior bernuansa netral dengan kombinasi putih dan coklat

Warna cat eksterior bernuansa netral dengan kombinasi putih dan coklat (Thismyhome)

Cat Rumah Minimalis Modern dengan pilihan satu warna atau kombinasi warna menjadi pilihan anda seutuhnya. Sebaiknya pilih warna yang juga anda sukai sehingga anda bisa menularkan nilai-nilai positif kepada rumah yang anda miliki.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

macam macam warna cat rumah -Macam macam warna cat -Macam macam cat rumah -Macam warna cat rumah -macam cat rumah -macam macam warna cat tembok rumah -macam macam warna cat tembok -macam warna cat minimalis -

Content Protection by DMCA.com