5 Inspirasi Warna Rumah Minimalis Bagian Interior

Rumah minimalis menjadi konsep rumah favorit di masa kini. Hal tersebut dikarenakan kebutuhan akan hunian yang modern dan memenuhi segala kebutuhan penghuninya semakin meningkat. Semua orang termasuk Anda berlomba lomba untuk mendapatkan hunian yang minimalis, dan nyaman untuk seluruh keluarga. Dalam mewujudkannya, warna rumah minimalis pun perlu diperhatikan bukan hanya pada bagian eksterior atau luar tetapi juga pada bagian dalam rumah atau bagian interiornya.

warna interior rumah minimalis - Dsen

warna interior rumah minimalis – Dsen

Konsep Warna Rumah Minimalis untuk Ruang Utama Rumah Anda

Kebanyakan orang akan memilih warna interior rumah minimalis yang elegan dan memperlihatkan bagian keren dari rumahnya. Rumah minimalis akan cenderung rapi dan luas karena tidak banyak menggunakan perabotan atau furnitur seperti pada konsep dan gaya rumah lainnya. Hal tersebut memancarkan sisi modern dari rumah yang juga menjadikan karakter elegan, rapi dan cantik dalam setiap sisinya. Ada dua konsep yang bisa dijadikan inspirasi untuk Anda yang sedang mencari warna apa yang cocok untuk diaplikasikan di rumah minimalis Anda.

Warna interior rumah minimalis modern - Easyday.snydle

Warna interior rumah minimalis modern – Easyday.snydle

Warna Feminim Penuh Karakter

Pada rumah minimalis bisa digunakan warna warna feminim seperti warna merah muda, kuning, biru muda, ungu dan lain lain. Warna tersebut tidak selamanya menggambarkan sisi kewanitaan dan menampilkan karakter manis. Warna feminim akan memberikan kesan ceria dan penuh semangat di dalam ruangan. Anda bisa memilih warna merah muda untuk ruang keluarga dengan berbagai paduan warna cantik lainnya.

Selain menggunakan warna untuk cat dan wallpaper, warna keramik rumah minimalis pun perlu diperhatikan. Kebanyakan rumah minimalis akan menggunakan warna-warna natural dan netral seperti warna alami kayu, warna putih, warna krem, dan warna abu abu muda. Tetapi banyak pemilik rumah lebih memilih menggunakan parket, karena nuansa natural yang dipancarkannya.

Sentuhan warna feminin di interior rumah - Hannahinthehouse

Sentuhan warna feminin di interior rumah – Hannahinthehouse

Warna Pastel

Warna warna kalem seringkali digunakan untuk rumah minimalis. Warna rumah minimalis yang bagus terdiri dari 2 warna pastel yang dikombinasikan seperti warna putih dengan warna hijau oliv, atau warna krem dengan warna abu tua, dan seterusnya. Paduan tersebut memberikan kesan elegan dan tenang sehingga rumah minimalis akan tampak cantik dan indah.

Warna pastel di interior rumah minimalis - Becausenetiquettematters

Warna pastel di interior rumah minimalis – Becausenetiquettematters

Kombinasi Warna Rumah Minimalis yang Apik dan Cantik

Jika Anda menyukai berbagai warna sekaligus maka tidak ada salahnya untuk melakukan remix atau kombinasi yang bisa diaplikasikan di seluruh ruangan di rumah Anda. Kombinasi warna rumah minimalis biasanya didasarkan pada cat ruamh yang sudah diterapkan. Selanjutnya warna warna lain baik berupa gradasi atau kontradiksi akan mengikuti dalam hal warna sofa, perabotan, hiasan dan lain lain.

Kombinasi Warna Rumah Minimalis - Asmell

Kombinasi Warna Rumah Minimalis – Asmell

Untuk lebih jelasnya dalam pemilihan warna rumah minimalis, Anda bisa berkonsultasi dengan desainer interior yang akan merekomendasikan lebih banyak inspirasi dan ide yang baik untuk rumah Anda.

 


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

warna rumah yang kalem -inspirasi warna cat rumah minimalis -warna rumah kalem -inspirasi interior rumah -warna rumah yg kalem -warna cet rumah kalem -warna interior rumah minimalis -warna/kalem/rumah -

Content Protection by DMCA.com