5 Aksesoris Wajib dalam Desain Interior Rumah Type 36

Semua orang memimpikan desain yang menarik di rumahnya masing-masing. Keanekaragaman desain membuat rumah semakin terlihat indah dan sedap dipandang. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka Anda harus menyematkan beberapa aksesoris pada rumah minimalis type 36 Anda. Aksesoris untuk rumah minimalis haruslah dipilih secara tepat. Sebab jika Anda salah dalam memilihnya, maka desain interior rumah type 36 milik Anda akan kehilangan kesan minimalisnya. Lalu aksesoris apa sajakah yang sebaiknya ada dalam desain interior rumah minimalis?

Aksesoris pada desain interior rumah type 36 (Drissimm)

Aksesoris pada desain interior rumah type 36 (Drissimm)

Pilihan Aksesoris untuk Desain Interior Rumah Type 36

Ornamen Hewan

Ornamen hewan ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang tamu. Anda dapat membelinya di toko aksesoris, tapi biasanya harga ornamen hewan yang asli sangat mahal. Oleh karena itu Anda disarankan untuk membeli atau membuat replikanya sendiri.Aksesoris ornamen hewan ini sangat cocok untuk desain interior rumah mungil type 36 yang memiliki tema country.

Aksesoris ruang keluarga bertema hewan (Housetohome)

Aksesoris ruang keluarga bertema hewan (Housetohome)

Rak Buku

Aksesoris rak buku sebaiknya diletakkan di ruang kerja atau ruang belajar. Karena desain interiornya minimalis, maka sebaiknya tidak memilih rak buku yang berukuran terlalu besar karena dapat memberi efek sempit pada ruangan Anda. Pilihlah rak buku yang berukuran kecil dan sematkan pada dinding sehingga posisi rak berada setara dengan kepala. Usahakan jangan memilih rak buku yang berbentuk lemari.

Lukisan

Lukisan adalah aksesoris yang cocok diletakkan di mana saja asalkan jumlahnya tidak terlalu banyak. Karena terlalu banyak warna dapat memberikan kesan sumpek pada ruangan. Untuk itu, pilihlah lukisan yang sesuai dengan tema ruangan dan yang warnanya tidak terlalu memiliki banyak kontras. Lukisan dengan gambar yang simpel dan warna yang tidak terlalu cerah adalah jenis lukisan yang paling cocok untuk desain interior rumah sederhana type 36.

Ruang keluarga minimalis dengan lukisan (Ufnativebuzz)

Ruang keluarga minimalis dengan lukisan (Ufnativebuzz)

Grafiti

Grafiti tidak harus selalu mengandung banyak warna. Untuk desain interior rumah minimalis biasanya yang digunakan adalah graffiti yang memiliki kesan vintage atau old school. Sehingga padu-padan warnanya tidak terlalu menantang. Disarankan untuk tidak memasang graffiti yang berukuran terlalu besar. Pasanglah graffiti di dinding atau latar yang luas, sehingga tulisan di graffiti tidak harus terpotong karena terhalang oleh benda yang lain.

Kolase Foto

Untuk menambah kesan kekeluargaan, Anda juga dapat memasang beberapa bingkai foto di ruangan minimalis Anda. Dengan catatan, bingkai tersebut harus memiliki warna yang senada dengan tema ruangan dan jumlahnya yang dipasang tidak terlalu banyak.

Contoh kolase foto di ruang minimalis (Memorabledecor)

Contoh kolase foto di ruang minimalis (Memorabledecor)

Itulah 5 aksesoris yang sebaiknya diletakkan di rumah impian Anda. Kesan minimalis dan indah akan terlihat dikarenakan aksesoris sederhana yang mudah ditempatkan di manapun. Dengan menggunakan aksesoris ini pada desain interior rumah type 36, rumah Anda sekeluarga akan lebih nyaman ditinggali. Selamat mencoba beberapa aksesoris di atas!


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

Aksesoris rumah -aksesoris rumah minimalis -aresoris dalam rumah -asesoris rumah -gambar aksesoris rumah -aksesoris dalam rumah -Grafity pada dinding rumah bagian depan teras -contoh aksesoris eksterior rumah -

Content Protection by DMCA.com