4 Inspirasi Tangga Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Untuk rumah minimalis yang memiliki 2 lantai, tangga tentu menjadi hal pokok sebagai jalan utama dari dan menuju lantai atas. Tangga sebaiknya tidak begitu saja dibuat tanpa memperhatikan berbagai hal.  Untuk tangga rumah minimalis misalnya; ada banyak ide dan konsep yang bisa diterapkan sehingga bisa memberikan kesan yang lebih baik lagi dan lebih indah untuk mewarnai tampilan interior terutama pada bagian tangga.

Model Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis (Caststairs)

4 Inspirasi Tangga Rumah Minimalis yang Mudah diaplikasikan

Untuk mendapatkan tangga dengan bentuk yang menarik dan menambah kesan minimalis yang modern di rumah Anda, ada banyak inspirasi yang bisa diterapkan atau bisa juga dipadu padankan dari satu model dengan model lainnya kemudian menjadikan rumah Anda semakin cantik dan elegan. Beberapa inspirasi berikut mungkin bisa menjadi pilihan terbaik dan menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan tangga minimalis dengan desain yang cantik.

Model tangga kayu minimalis tanpa railing

Model tangga kayu minimalis tanpa railing (Elhomedesign)

Tangga Lurus berbahan Besi

Tangga untuk menuju lantai atas tidak perlu berkelok kelok. Karena tidak terlalu tinggi, maka bisa menggunakan model tangga rumah minimalis berbahan besi dengan bentuk yang lurus saja. Bahan besi dapat memberikan banyak pilihan motif dan juga pilihan warna. Jika ingin memberikan motif berbeda Anda bisa memesannya sendiri dan membentuknya di tempat pembuatan tangga. Atau Anda juga bisa menggunakan bentuk dan jenis tangga yang sudah ada di pasaran.

Model Tangga Lurus berbahan Besi

Model Tangga Lurus berbahan Besi (Caststairs)

Model Tangga Kaca

Desain tangga rumah minimalis ditandai dengan penggunaan bahan kaca pada bagian pegangan dan dinding pegangan. Bahan kaca yang dominan akan memberikan kesan modern dan futuristik juga memberikan kesan rumah yang bersih. Pada bagian dinding kaca tangga bisa menggunakan stiker berwarna putih elegan sehingga tampilan tangga tidak monoton. Namun jika akan membiarkan tangga kaca begitu saja, maka tidak akan menjadi masalah.

Model tangga kaca minimalis

Model tangga kaca minimalis (Homedit)

Tangga Berkarpet

Tangga rumah minimalis 2 lantai pun bisa diberikan modifikasi sedikit pada bagian pijakan. Yaitu dengan menggunakan karpet dengan warna warna yang netral. Misalnya jika tangga yang Anda mau memiliki bahan dari kayu maka bisa menggunakan karpet berwarna krem atau hijau olive. Namun jika tangga Anda terbuat dari bahan besi dan kaca maka bisa menggunakan karpet dengan warna abu abu tua. Dengan demikian kesan minimalis yang cantik benar benar akan terwujud di area tangga.

Model tangga berkarpet terkesan mewah

Model tangga berkarpet terkesan mewah (Customcarpetcompany)

Tangga Kayu Minimalis

Desain tangga rumah minimalis 2 lantai lainnya bisa menggunakan material kayu yang dominan dengan sedikit tambahan besi di beberapa bagian. Bahan kayu akan memberikan kesan interior yang minimalis dan natural. Tidak ada salahnya juga untuk menambah pot yang berisi tanaman alami yang akan mempercantik rumah.

Inspirasi tangga rumah minimalis di atas bisa saja dipadu padankan atau dipilih secara baik untuk diterapkan di rumah Anda. Sesuaikan dengan konsep interior rumah Anda agar lebih modis dan menjadikan seluruh ruangan memiliki konsep yang sama.

Model tangga kayu bernuansa minimalis

Model tangga kayu bernuansa minimalis (Isydecor)


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

tangga besi -model tangga besi -Gambar tangga minimalis -model tangga rumah minimalis 2 lantai -tangga besi minimalis -model tangga rumah mewah -model tangga besi minimalis -tangga -

Content Protection by DMCA.com