3 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah Bergaya Urban

Anda tinggal di perkotaan dan membutuhkan hunian yang nyaman? Buat saja desain rumah minimalis 2 lantai dan bangun rumah impian anda. Daerah perkotaan pasti hanya memiliki lahan yang sempit. Karena itu, anda bisa membangun rumah minimalis untuk keluarga anda. Dengan adanya 2 lantai, anda akan mendapatkan lebih banyak ruang sehingga bisa menampung seluruh keluarga. Type rumah minimalis didasarkan pada luas area lahan yang digunakan untuk membangun. Ada type 36, 45, 60, 72, 90 dan 120. Sebenarnya, type 45 ke atas sudah bisa dikategorikan sebagai hunian mewah, karena memberikan keleluasaan bagi pemiliknya dalam memilih desain dan mengatur ruangan.

Contoh desain rumah minimalis 2 lantai type 60

Contoh desain rumah minimalis 2 lantai type 60(rumah.mitula)

Saat ini, kecanggihan teknologi dan perkembangan seni arsitektur telah membuat anda mudah mendapatkan desain rumah minimalis yang anda inginkan. Banyak sekali model rumah minimalis dari yang bergaya eropa, asia, dll. Desain ini dibuat sesuai dengan selera pemilik. Anda bisa mendapatkan inspirasi deain dari majalah ataupun internet. Dengan banyaknya desain yang ada, pilihan anda akan semakin bervariasi.

Pilihan Desain rumah minimalis 2 lantai mewah

Desain Rumah Minimalis Modern Type 45

Untuk desain rumah minimalis 2 lantai type 45, anda bisa memilih yang memiliki ruangan lebih banyak. Seperti yang anda ketahui, type 45 lebih luas dari pada type 36 sehingga akan menampung lebih banyak furniture di dalamnya. Untuk 2 lantai, artinya anda mendapatkan ruang hunian seluas 90 m2. Anda juga bisa membuat taman kecil di depan rumah untuk memperindah tampilan rumah. Untuk perabotan, usahakan anda memilih yang sesuai dengan fungsi yang anda butuhkan. Warna perabotan pun harus anda pilih sesuai dengan desain ruangan agar ruangan tampak menyatu dengan indah.

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern Type 45 2 lantai

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern Type 45 2 lantai (Arsitekrumahminimalis)

Rumah minimalis 2 lantai type 60

Untuk desain rumah minimalis 2 lantai type 60, anda bisa membuat ruangan yang lebih luas. Tetapi usahakan ada space yang agak longgar untuk anda bermain sehingga anak tetap merasa betah walaupun bermain di rumah. Jika anda ingin membuat ruang keluarga yang lebih lebar, anda bisa membauat dapur menyatu degan ruang makan untuk menghemat tempat. Anda bisa membuat dapur memanjang dengan meja dan kursi makan di sampingnya. Desainnya bisa anda buat menarik dengan pemilihan perabotan yang unik dan menyatu.

Rumah minimalis 2 lantai type 90

Desain rumah minimalis 2 lantai type 90 cocok untuk keluarga yang relatif besar, karena menyediakan ruang hunian yang lebih lapang, taman yang lebih besar, dan ruangan yang lebih luas. Anda bisa membuat sekat yang bisa digeser agar anda bisa menggunakannya serta memindahkannya jika membutuhkan. Dengan pemilihan warna cat dan desain interior yang unik, anda akan mendapatkan rumah yang nyaman untuk ditinggali.

Contoh Desain rumah minimalis 2 lantai type 90

Contoh Desain rumah minimalis 2 lantai type 90 (Rompok)

Selalu pilih desain rumah minimalis 2 lantai untuk mendpatkan ruang yang lebih banyak. Anda akan mempunyai rumah yang ideal walaupun di tengah perkotaan. Anda bisa berangkat kerja tanpa terlambat dankeluarga anda bisa menikmati waku bersama di rumah. Dengan desain yang unik, tamu yang datang akan merasa betah berkunjung di rumah anda.


Artikel Rumah Minimalis ini dikenal :

rumah ukuran kecil dua lantai minimalis -rumah 2 lantai tipe minimalis -rumah urban -desai rumah urban -desain perumahan elite minimalis -desain rumah mewah 3 lantai unik -desain rumah minimalis 2 -seni exterior perindah fasad rumah -

Content Protection by DMCA.com